Cara Obat Habbatusauda Jinten Hitam Untuk Detoksifikasi Racun

Posted by

Manfaat jinten hitam (Nigella sativa)

Pemanfaatan obat herbal minyak habbatusauda untuk detoksifikasi racun dalam tubuh secara alami.

Dengan ijin Allah SWT, Minyak jinten hitam (habbatusauda) dapat digunakan untuk membantu meningkatkan imunitas tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Habbatusauda atau jinten hitam dapat digunakan untuk mengobati:

Kencing manis
Asam urat
Asma
TBC
Liver

Selain itu manfaat jinten hitam yang lain adalah membantu menjaga keharmonisan rumah tangga karena mampu meningkatkan gairah pasangan suami istri.

Untuk pekerja berat maupun pekerja kantoran, minyak habbatusauda bisa dimanfaatkan untuk mengatasi pegal linu dan letih lesu sekujur badan.

Nigella sativa ini juga berguna dan berkhasiat untuk melancarkan pencernaan dan mengatasi sembelit.

Kita dapat memanfaatkan minyak habbatusauda yang suda dikemas dalam kapsul jika kesulitan untuk mendapatkan minyak dari tanamannya secara langsung.

Jika kita menggunakan minyak habbatusauda dalam bentuk kapsul yang saat ini banyak beredar dipasaran, sangat dianjurkan untuk mematuhi dosis pemakaian dan tidak boleh berlebihan.

Dosis untuk pengobatan umumnya adalah 3x3 kapsul sehari pada pagi, siang dan malam sebelum tidur.

Sedangkan untuk jaga stamina cukup konsumsi 1x3 kapsul sebelum tidur atau pada waktu malam agar pengaruh herbal ini diharapkan bisa lebih efektif.

Habbatusauda untuk Detoksifikasi Racun dalam Tubuh

Kadang dalam keadaan tertentu pada pemakaian awal ada yang merasakan tidak nyaman pada seluruh badan. Ini adalah normal sebagai akibat proses detoksifikasi tubuh oleh jinten hitam sedang berlangsung. Langkah antisipasinya dosis pemakaian dikurangi dulu kemudian dinaikkan lagi secara bertahap. Jika kondisi badan sudah terasa normal bisa dilanjutkan pemakaian minyak jinten hitam ini dengan dosis normal.

Semoga bermanfaat.

loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 05:37:00

0 komentar:

Powered by Blogger.