Jenis Hewan Yang Sering Dimanfaatkan Sebagai Nama Produk Barang dan Jasa Di Dunia

Posted by

Ternyata jika kita cermati banyak sekali nama perusahaan, barang dan jasa yang menggunakan nama binatang dan menjadi sangat terkenal di tingkat regional dan bahkan di dunia. Salah satu produk jasa tersebut mungkin sangat familiar dengan anda dan sering anda pergunakan setiap hari.

Berikut beberapa produk barang dan jasa yang memanfaatkan jenis hewan tertentu sebagai namanya.

Mozilla Firefox
Siapa netizen yang tidak kenal dengan browser yang satu ini. Dengan logo rubah api yang mengelilingi bumi, browser ini masuk dalam jajaran top browser dunia yang banyak sekali penggunanya dan dibuktikan dengan jutaan unduhan aplikasi browser ini di internet.

Fox Channel
Fox channel adalah salah satu jaringan tv kabel asal amerika serikat yang sudah mendunia ketenarannya.

Lem Fox
Lem ini sangat dikenal dalam ranah property. Merupakan bahan yang wajib ada untuk ramuan membuat plamir sendiri untuk menghaluskan permukaan dinding sebelum di cat.

Rajawali, Elang, Eagle, Hawk
Banyak sekali produk perusahaan barang dan jasa yang menggunakan jenis burung ini untuk nama dan maskot perusahaannya. Contohnya stasiun tv RCTI Rajawali Citra Televisi Indonesia. Ada lagi perusahaan RNI. 

Siapa tak kenal produk sepatu eagle yang sangat trend dan terkenal pada masanya.
Jenis jenis burung ini juga banyak digunakan sebagai lambang negara didunia. Contohnya burung garuda lambang negara Indonesia, lambang negara amerika juga dengan simbol burung elang..

Kijang
Jika dihutan kijang terkenal karena kecepatan larinya menghindari sergapan harimau maka lain lagi jika di jalan raya. Mobil Toyota Kijang dari sejak awal diproduksi sampai saat ini masih merajai jalan raya dan terkenal sebagai mobil keluarga terlaris. Dari kijang kotak sampai grand new kijang innova tetap belum tersaingi kepopulerannya.
(Artikel rintisan masih aksn diupdate lagi....bersambung)

loading...
Loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 18:17:00

0 komentar:

Loading...
Powered by Blogger.