loading...

Apakah Ppc KlikSaya Membayar Publishernya?

loading...
Ppc KlikSaya Bukan Scam dan Membayar Publishernya.

Sampai saat ini iklan ppc yang paling banyak diburu publisher atau calon penayang iklan memang google adsense yang paling dicari. Memang sudah banyak yang sukses memperoleh dolar lewat adsense sampai ribuan dolar per bulan. Hanya saja kadang mendaftar adsense harus sabar karena seringkali banyak yang ditolak.

Bagi yang tidak punya adsense dari google akibat ditolak jangan patah semangat mencari tambahan pendapatan di internet. Cobalah mendaftar jadi publisher ppc lokal yang syaratnya lebih ringan.

Ada satu ppc lokal yang recomended dan sejauh pengalaman saya selalu membayar anggotanya selama publisher mengikuti aturan atau TOS yang ditetapkan oleh kliksaya.com.

Syarat Mendaftar KlikSaya.com

Syarat pertama yang pasti tentunya anda harus punya blog. Blog yang anda miliki harus memiliki pageview per bulan minimal 10.000 page view. Jadi perhari minimal sekitar 350 view.

Syarat kedua isi form pendaftaran yang disediakan kliksaya.com. Isi lengkap formnya dan jangan lupa anda harus punya no rekening bank untuk pembayaran komisi anda.

Setelah semua form diisi lengkap tinggal klik kirim atau submit pendaftaran dan tunggu email konfirmasi pendaftaran dari kliksaya.com.

Setelah konfirmasi pendaftaran diterima anda tinggal login pada situs kliksaya.com dan mulai pasang scrip iklan kliksaya pada web atau blog anda.

Umumnya pada iklan yang baru dipasang belum terdapat produk yang diiklankan dan hanya ada tulisan pasang iklan disini. Tetapi setelah lewat satu hari akan terlihat produk yang diiklankan oleh kliksaya.com.

Dan seperti ppc lain, kliksaya juga melarang anggota publishernya mengklik sendiri iklan yang ada. Jika dilanggar maka komisi anda akan dipotong 1000 rp sebagai hukuman. Jika anda terus terusan mengklik sendiri iklan di blog anda maka situs anda akan diblokir dan dibanned serta semua komisi akan hangus.

Sejauh ini setahu penulis, Kliksaya.com selalu membayar publishernya asal semua TOS diikuti dan jangan dilanggar karena penulis juga salah satu publisher kliksaya di blog yang lain dan Alhamdulillah tiap awal bulan dapat transferan komisi dari kliksaya.com.

Berminat Daftar Kliksaya? Silakan Klik DISINI

Batas minimal komisi agar ditransfer sangat kecil hanya 60.000 rp sehingga tiap bulan anda akan terima gaji dari kliksaya. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Loading...
loading...

Blog, Updated at: 00:07:00