Akhirnya Gaji Pertama dari Adsense Lewat WU Cair Juga

Posted by

Pencairan Google Adsense Lewat Western Union Untuk Pertama Kali

Setelah sempat tertunda hampir 3 bulan akhirnya pencairan adsense melalui western union bisa dilakukan dengan lancar tanpa hambatan.

Sebelumnya pencairan gaji pertama dari adsense sempat ditolak gara-gara salah tulis nama. Karena nama saya tidak memiliki nama belakang akhirnya saya tulis nama dengan berulang dan ternyata western union menolak hal tersebut.

Bermodal saran dari petugas kantor pos saat itu (terima kasih bu petugas) akhirnya nama saya ganti. Nama depan tetap pakai nama asli sedangkan nama belakang ditulis saja "no last name" yang mungkin artinya tidak punya nama belakang. Dan alhamdulillah setelah menunggu tiga bulan saldo adsense balik lagi ke akun dan bisa langsung dicairkan.

Perlu dicatat bahwa saat pembayaran kita tertunda dan kita merevisi WU maka biasanya pembayaran berikutnya akan di "hold" sehingga kita perlu masuk ke akun adsense dan mengaktifkan kembali WU agar bisa menerima pembayaran. Pengaktifan WU harus dilakukan sebelum tanggal 21 pada bulan berjalan agar bisa dicairkan pada bulan itu juga. Jika pengaktifan WU melebihi tanggal 21 maka komisi adsense anda baru bisa dicarikan pada bulan depan atau mundur satu bulan lagi.

Saat kita mengandalkan blog yang memiliki pengunjung sedikit atau blog biasa-biasa saja memang bisa membikin kita frustasi dan akhirnya menyerah kalah. Komisi pertama adsense ini juga diterima setelah 1 tahun bergabung dengan adsense.....Tetapi jika blog anda trafiknya tinggi sekali maka tiap bulan anda bisa mendapatkan dan mencairkan komisi dari adsense dengan jumlah ratusan dolar, mungkin juga ribuan dolar.

Catatan lagi untuk komisi adsense yang harusnya cair tetapi tidak anda cairkan akan kembali ke akun setelah 2 bulan dan pada bulan ketiga baru benar-benar tercatat lagi di akun anda sebagi pengembalian dari WU karena tidak dicairkan. Itu yang terjadi saat saya tidak bisa mencairkan adsense lewat WU karena kesalahan saya sendiri saat menulis nama.

Sedikit info, jika anda ingin mencairkan Western Union anda bisa melakukannya di Kantor Pos (tempat favorit) dan saya anggap yang paling mudah dan lancar, kemudian juga di Indomaret (tidak semua indomaret bisa untuk mencairkan WU dari adsense) atau juga di Bank, seperti Bank Danamon.

Demikian sedikit curhat dan sedikit info tentang pencairan komisi google adsense melalui Western Union yang sempat tertunda tetapi akhirnya bisa cair juga dengan lancar....thankyou untuk petugas kantor pos yang telah membantu pencairan komisi google adsense lewat Western Union tanpa ribet. Berharap bisa segera mencairkan lagi komisi adsense via WU yang berikutnya...he..he..Sabar ya Bos.

Loading...
loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 18:51:00

0 komentar:

Loading...
Powered by Blogger.