Kapan Saldo Adsense Yang Tidak Diambil Kembali Ke Akun?

Posted by

Ternyata Saldo Adsense yang tidak bisa diambil pada pembayaran pertama karena kesalahan nama, hingga saat ini belum juga balik ke akun padahal sudah dua bulan lebih sejak tanggal penerbitan WU oleh Google adsense.

Jika melihat panduan pada google adsense, seharusnya dana WU yang tidak dicairkan akan kembali atau dikembalikan ke akun oleh team adsense jika dalam tempo 2 bulan tidak dicairkan.

Saat ini sudah dua bulan lebih dan menginjak bulan ketiga ternyata saldo adsense belum juga balik ke akun. Sementara memang masih bersabar hingga lewat bulan ketiga mudah-mudahan bisa benar-benar balik ke akun adsense.

Mungkin ada pengalaman dari para penayang adsense lain yang mengalami hal serupa?

Kalau ada mungkin bisa berbagi apa solusinya dan kepada siapa hal ini bisa dilaporkan?

Mudah-mudahan pembayaran pertama dari adsense yang tidak dicairkan dalam tempo 2 bulan sejak WU diterbitkan benar-benar akan kembali ke akun. Mudah-mudahan......kata orang rejeki tidak akan nyasar kalau sudah jatahnya...he..he.. jadi jika setelah tiga bulan tidak juga balik ke akun maka anggaplah itu bukan rejeki saya (edisi menghibur diri).

Silahkan share siapa saja yang memiliki pengalaman apa saja tentang pencairan adsense melalui Western Union atau WU, siapa tahu bermanfaat buat yang lainnya. Terima kasih.

Loading...
loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 20:39:00

1 komentar:

Fahed Syauqi said...

waaahh sya syngnya blum pnya adsense :(

Loading...
Powered by Blogger.