Bolehkah Iklan Adsense Dipasang Pada Banyak Blog?

Posted by

Kelebihan adsense google dibandingkan ppc lain

Blogger yang sudah disetujui untuk menjadi penayang adsense dan dia punya banyak blog tentu akan lebih memiliki peluang berpenghasilan lebih dari hasil iklan adsense. Hal ini karena iklan adsense mempunyai satu kelebihan yang jarang dimiliki ppc lain. Ppc  lain untuk memasang iklan harus lebih dahulu mendaftarkan blognya. Artinya jika kita punya 10 blog maka kita harus mendaftarkan semua blog tersebut jika ingin dipasang iklan. Iklan di satu blog tidak boleh dipasang di blog lain.

Kelebihan adsense adalah scrip iklannya bisa dipasang di blog apa saja tanpa perlu terlebih dahulu mendaftarkan url blog. Inilah yang membuat adsense menjadi sangat simple dipasang dimana-mana. Hanya saja yang penting adalah konten blog jangan sampai melanggar ketentuan adsense. Jumlah iklan yang dipasang juga jangan melanggar ketentuan adsense untuk jumlah maksimal iklan dalam satu laman. Aturan jumlah maksimal iklan adsense dalam satu laman yang boleh  ditayangkan adalah 3 unit iklan konten, 3 unit iklan tautan dan 2 unit alat telusur.

Jadi terjawab sudah bahwa sekali kita mendapatkan persetujuan sebagai penayang atau publisher adsense maka mulailah beternak blog agar lebih banyak potensi penghasilan yang bisa diraih. Pasang iklan adsense pada semua blog yang anda miliki karena iklan adsense boleh dipssang dibanyak blog tanpa harus mendaftarkan url blog satu demi satu. Semoga bermanfaat.. happy blogging!

Loading...
loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 16:22:00

0 komentar:

Loading...
Powered by Blogger.