Cara Cepat Pasang Iklan Adsense Dibawah Postingan Blog

Posted by

Pasang Iklan PPC Adsense dibawah Artikel, Ini Caranya!

Salah satu cara mengoptimalkan penghasilan dari iklan adsense adalah dengan menempatkan posisi iklan pada area blog yang paling mudah dijangkau pembaca. Banyak sebenarnya pilihan area yang bisa dipasangi iklan adsense tentunya dengan jumlah iklan maksimal yang diijinkan Google.

Salah satu tempat favorit dan hampir pasti terlihat oleh pengunjung blog yang sedang membaca artikel atau postingan kita adalah di akhir postingan blog. Seperti diketahui, iklan adsense sering terkait dengan tema atau isi artikel yang tayang atau sedang dibaca pengunjung sehingga jika diakhir postingan muncul iklan adsense yang tema atau isinya terkait dengan kesukaan pembaca maka ada kemungkinan besar iklan akan di klik yang berarti penghasilan buat pemilik blog.

Susahkah memasang iklan adsense dibawah artikel? Jawabnya sangat mudah, silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Pertama siapkan kode unit iklan yang akan anda pasang dibawah postingan. Ingat kode asli dari adsense harus di parse dulu agar bisa dipasang pada kode html template. Cara parse kode adsense sangat mudah Silakan Klik Saja DiSini kemudian anda pastekan kode asli dari adsense dan klik tombol parse, kode hasil parse di copy dan nantinya akan dipastekan pada template anda.

Urutan langkah berikutnya:
  • Login ke blogger (dashboard blog)
    Pilih Template
    Klik edit HTML
    Cari kode ini <data:post.body/> cara depat dengan ctrl + F
    Kemudian pastekan kode iklan yang telah diparse tadi tepat dibawah <data:post.body/>
    Simpan / save template.
  • Jika anda menemukan lebih dari satu kode  <data:post.body/> maka pastekan kode adsense dibawah kode yang kedua.
Refresh dan silakan cek blog anda untuk mengetahui apakah iklan adsense dbawah postingan blog sudah muncul dan benar-benar bekerja. Selamat mencoba! 

Note: Jika anda juga publisher PPC lokal seperti kliksaya maupun adsensecamp maka anda juga bisa menggunakan cara tersebut untuk memasang scrip iklan mereka dibawah postingan blog anda. Semoga bermanfaat.

Jika Anda:

Loading...
loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 18:46:00

0 komentar:

Loading...
Powered by Blogger.