Cukup Dengan Cara Ini, Hati Sehat Bonus Perut Langsing

Posted by

Cara Mudah Menyehatkan Hati dan Melangsingkan Perut

Perut buncit adalah masalah umum saat ini terutama bagi mereka para pekerja kantor yang jarang bergerak. Lain dengan para pekerja lapangan yang memang aktif bergerak juga lain dengan olahragawan yang memang dituntut untuk memiliki body ideal.


Masalah perut buncit sebenarnya mudah sekali solusinya, salah satunya harus rajin berolah raga. Olah raga kadang merupakan hal yang sulit dilakukan oleh pekerja kantoran yang sebagian besar waktunya dihabiskan dibelakang meja. Lantas bagaimana caranya agar perut tetap langsing dan tidak buncit meskipun anda harus banyak duduk karena beban kerja yang menumpuk? Berikut cara mudah untuk menghilangkan perut buncit tanpa harus berolahraga:

Ambilah sebutir jeruk lemon (kalau tidak ada bisa diganti jeruk nipis), potong dan peras airnya masukkan dalam gelas kecil. Tambahkan air hangat 3 - 4 sendok. Minum perasan jeruk lemon/nipis plus air hangat ini pada waktu pagi sebelum anda mengonsumsi makanan apapun. Lakukan secara rutin dan rasakan perubahan bentuk perut anda setelah anda mengonsumsinya selama beberapa minggu.

Jangan takut dengan rasa air perasan yang memang sangat masam/kecut karena rasa masam tersebut tidak akan mengganggu lambung karena meskipun rasanya sangat kecut atau masam tetapi cairan ini tidak bersifat asam bahkan bersifat basa (alkali) yang sangat bagus untuk organ pencernaan.

Cara kedua yang juga sangat bagus untuk membersihkan dan menyehatkan hati serta membersihkan pencernaan adalah dengan menggunakan 1 sendok makan perasan lemon ditambah 1 sendok minyak zaitun. Cara mengonsumsinya sama yaitu pada pagi hari sebelum anda mengonsumsi makanan apapun. Lakukan secara rutin maka dalam 1 bulan insya Allah anda akan merasakan tubuh yang lebih sehat dan pencernaan yang lebih lancar. Hal ini dikarenakan hati anda menjadi lebih bersih dan sehat sehingga kerja hati untuk menyaring dan menetralkan racun menjadi semakin baik.
Fungsi organ Hati : Menyaring darah dari zat-zat yang berbahaya bagi tubuh, Mentralisir racun yang masuk ke dalam tubuh, Merombak sel-se darah merah dan menguraikan hemoglobin, Mengubah Glukosa menjadi glikogen, Sebagai tempat penyimpanan cadangan makanan (zat gula & Protein), Organ tempat di hasilkannya empedu, Organ penghasil enzim Arginase yang berfungsi untuk mensintesisarginin menjadi ornifin dan urea, Tempat pembentukan dan pengeluaran lemak, Merubah amonia menjadi urea yang kemudian dikeluarkan melalui urine
Ingat! jika kesehatan anda ingin tetap terjaga, jaga makanan yang masuk dalam tubuh anda. Karena akan sia-sia saja semua usaha untuk menyehatkan badan jika anda masih tetap sembarangan mengonsumsi segala jenis makanan dan dengan jumlah yang berlebihan. Makanlah secukupnya saja sesuai kebutuhan tubuh maka anda akan menjadi lebih sehat. Semoga bermanfaat.

loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 20:20:00

0 komentar:

Powered by Blogger.