Mengapa Iklan Adsense Kosong Tidak Muncul di Laman Blog?

Posted by

Blogger yang baru di approve permohonan sebagai penayang adsense tentunya akan sangat bergembira saat diminta mencoba pasang iklan di blog yang  didaftarkan.

Memang adsense terkenal susah ditembus, bahkan ada yang sudah berkali-kali mengajukan permohonan ke google adsense tetapi selalu ditolak tanpa alasan yang jelas. Kadang blogger sampai frustrasi karena meski blognya sudah dibuat sedemikian rupa dan sebaik-baiknya ternyata masih ditolak juga. Adakah solusinya?

Jika blog anda ditolak-tolak melulu sama google adsense maka saatnya anda membuat blog baru dengan tema yang sama sekali baru. Meskipun jika anda melakukan hal ini anda akan menunggu sekitar 6 bulan sebelum diajukan lagi untuk mendaftar adsense meskipun kadang-kadang blog yang baru berusia 3 bulan juga sudah diterima. Susah bukan memprediksi blog seperti apa sebenarnya yang paling mudah digunakan untuk daftar adsense. Salah satu tips pengalaman pribadi blog tentang resep kue dan kuliner yang anda buat orisinil sangat mudah untuk mendaftar adsense. Setelah adsense anda diterima maka blog yang tadinya ditolak adsense pun bisa anda pasangi iklan adsense. Karena satu akun iklan adsense yang sudah disetujui bisa anda pasang di blog mana saja yang penting blog tidak melanggar ketentuan adsense.

Mengapa Iklan Adsense Saya Kosong?
Kembali ke judul diatas, mengapa iklan adsense kosong saat pertama pasang? Jangan kuatir hal ini adalah wajar. Dalam beberapa hari ke depan iklan tersebut akan aktif dan tidak kosong lagi setelah mendapatkan pengecekan dari team adsense. Memang prosedur awal adalah anda harus coba memasang scrip iklan adsense untuk mendapatkan pengecekan dari team google, setelah itu baru iklan akan aktif sepenuhnya.

Bagaimana jika kasusnya iklan yang sudah lama tayang tiba-tiba hilang dari laman blog kita alias kosong? Ada kemungkinan blog kita menyalahi aturan google, tetapi jika ini yang terjadi biasanya anda akan mendapatkan email peringatan dan perintah untuk perbaikan artikel blog yang melanggar. Jika semua sudah dibereskan anda bisa mengajukan lagi pengecekan oleh team adsense dan jika semua sesuai maka iklan akan kembali aktif di blog anda.

Kasus terakhir jika akun adsense anda yang di banned karena pelanggaran berat ketentuan google maka jalan satu-satunya adalah anda harus membuat permohonan baru dengan nama baru dan alamat yang benar-benar baru karena akun yang sudah di banned akan susah sekali bisa aktif kembali.

Jadi jangan khawatir jika halaman iklan adsense masih kosong saat anda baru pertama pasang scrip iklan karena itu hal yang wajar. Semoga bermanfaat.

Loading...
loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 00:43:00

0 komentar:

Loading...
Powered by Blogger.