Apakah Parse Kode Iklan Melanggar Ketentuan Adsense?

Posted by

Agar iklan adsense bisa dipasang pada artikel blog dalam arti didalam postingan maka ada satu langkah penting yang wajib dijalankan blogger yaitu dengan merubah kode html iklan google adsense dengan di parse. Anda tidak perlu pusing merubah kode iklan satu demi satu karena sudah tersedia alat parse yang sangat memudahkan anda untuk merubah kode iklan adsense.

Apakah merubah kode iklan melanggar ketentuan adsense?
Merubah kode iklan dengan di parse dipastikan tidak melanggar ketentuan dan peraturan dari adsense karena dalam merubah kode hanyak kode html nya saja yang berubah tetapi isi iklan maupun kaidah iklan tidak ada yang berubah sama sekali.

Adsense memang melarang publisher merubah bentuk dan tampilan iklan, menyembunyikan tulisan iklan by google dan juga memberi arahan pengunjung untuk mengklik iklan tersebut. Tetapi google tidak melarang publisher untuk merubah kode html iklan selama tidak ada perubahan isi dan juga kaidah iklan sesuai aslinya.

Dengan merubah kode html dengan alat parse, maka anda bisa menempatkan iklan adsense dibawah judul blog, di tengah-tengah postingan atau di akhir postingan atau artikel blog.

Untuk merubah kode html iklan adsense, Silakan KLIK DISINI

loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 21:08:00

0 komentar:

Powered by Blogger.