Cara Mudah Parse HTML Iklan Adsense dan PPC Lainnya

Posted by

Bagi para publisher adsense atau ppc lain yang sudah lama dan berpengalaman, alat parse scrip iklan adalah hal yang sudah sangat dikenal. Tetapi bagi para penayang iklan adsense yang baru atau "newbie" kadang masih bingung dengan istilah parse.

Seorang publisher iklan tentunya ingin agar iklannya mudah terlihat oleh pengunjung sehingga kesempatan mendapatkan klik menjadi lebih tinggi. Pemasangan iklan baik adsense maupun ppc lokal lainnya harus ditata sedemikian rupa sehingga efektif dan menarik pengunjung untuk mengkliknya.

Salah satu penempatan iklan yang bisa diandalkan dan sangat diminati para blogger adalah menempatkan iklan didalam konten atau postingan. Iklan bisa ditempatkan di bawah judul agar langsung terlihat pengunjung atau juga di akhir postingan. Fungsi alat parse adalah untuk merubah kode scrip iklan atau kode html agar bisa dipasang didalam konten blog. Perubahan kode dengan alat parse tidak akan menyalahi atau melanggar ketentuan dari adsense karena tidak merubah isi maupun kaidah iklan aslinya, hanya merubah kode html agar bisa dipasang pada postingan. Hasil akhir pada tampilan akan sama dengan iklan aslinya.

Anda ingin mencoba parse kode html iklan adsense? Silahkan gunakan alat parse dibawah ini sesering dan sebanyak yang anda butuhkan, gratis. Semoga bermanfaat.

Alat Parse HTML

Silahkan anda Masukkan Kode Script Html kedalam Kotak dibawah ini
Kemudian Klik "Convert" 

Loading...
loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 19:07:00

0 komentar:

Loading...
Powered by Blogger.