Mengejar Target 1 Juta View Per Bulan

Posted by

Apakah target satu juta view perbulan terlalu tinggi?

Pertanyaan diatas mungkin akan dijawab dengan jawaban berat dan susah mencapainya jika yang menjawab adalah blogger pemula yang blognya masih seumur jagung. Tetapi untuk blog yang sudah lama berumur tahunan dan mempunyai konten yang padat dan berkualitas, target tersebut akan mudah dicapai bahkan meski tanpa promosi sekalipun.

Benarkah tanpa promosi pengunjung blog dan view bisa banyak? SANGAT BISA!

Asal artikel anda berkualitas dan uptodate serta lebih bagus lagi jika temanya sedang trend maka mesin SEO seperti google search dan bing tidak akan segan segan mampir ke blog kita serta menampilkannya dihalaman pertama mereka.

Sebagai contoh page view blog di gambar bawah ini adalah hanya mengandalkan pengunjung yang diantarkan oleh mesin pencari google search dan ternyata sudah bisa mendapatkan view 250.000 lebih setiap bulannya.

Page View
Kunci utama untuk mendatangkan pengunjung sebanyak-banyaknya adalah konsisten untuk update artikel atau posting baru setiap hari, semakin banyak semakin bagus karena terkadang artikel yang kita anggap biasa-biasa saja dari segi isinya ternyata malah paling banyak dapat kunjungan. So, begitu anda punya ide untuk menulis tentang apa saja (untuk blog bebas atau isinya campur alias gado-gado) segera tulis, tidak perlu memikirkan lagi apakah itu penting atau tidak bagi calon pembaca. Ingat, semakin banyak artikel baru yang di upload dan ditulis setiap hari akan semakin banyak pengunjung blog anda. 
Bayangkan jika blog anda berisi 10.000 artikel dan masing-masing artikel dikunjungi 3 orang saja setiap hari maka anda akan mendapatkan minimal page view 30.000 sehari dan berarti ada 900.000 view perbulan. Bagaimana jika pengunjung tiap artikel 4 atau 5 orang setiap hari? Tinggal anda kalikan saja.  Jadi tidak susah bukan untuk mencapai target 1 juta page view tiap bulan bukan?
Note: Memang keluhan utama blogger adalah...susah mendapatkan ide untuk menulis, boro-boro menulis 10 artikel setiap hari, untuk menulis 1 artikel sehari saja kadang pikiran buntu, solusinya apa? Terus menulis dan berlatih menulis apa saja dan jangan lupa banyak membaca karena dari banyak membaca biasanya akan muncul ide menulis. Semoga bermanfaat.

Loading...
loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 23:53:00

0 komentar:

Loading...
Powered by Blogger.