Pasar Hewan Beringkit Bali, Pusat Jual Beli Sapi Bali

Posted by

Informasi Pasar Hewan Beringkit, Bali, Hari Pasaran Selasa, Rabu, Sabtu dan Minggu

Pusat Jual Beli Sapi Bali Segala Jenis, Jantan, Betina dan Pedet, Pasar Hewan Beringkit, Bali

 
Pasar Hewan Beringkit. Tempat yang paling tepat jika anda akan membeli sapi Bali langsung ke sumbernya di Pulau Bali adalah Pasar Hewan Beringkit. Di pasar hewan Beringkit anda bisa mendapatkan sapi Bali untuk dipotong baik jantan maupun betina dan juga sapi Bali untuk pembibitan.

Sistem penjualan dan pembelian untuk sapi potong (Sapi Bali Jantan) adalah dengan sistem timbang sehingga harga sapi dihitung per kg berat hidup. Sedangkan sistem jual beli untuk sapi pembibitan dengan cara jogrokan atau tafsiran, jika di Bali dikenal dengan istilah cawangan.

Pasar hewan Beringkit dibuka pada hari pasaran Selasa dan Sabtu dikhususkan untuk sapi-sapi Bali siap potong, sedangkan hari Rabu dan Minggu dikhususkan untuk sapi-sapi pembibitan. Perlu dicatat bahwa pembagian hari ini tidak mutlak karena terkadang juga ada diperjualbelikan jenis sapi yang tidak sesuai dengan hari pasarannya seperti hari minggu bisa juga ada sapi potong yang dijual tidak melulu sapi pembibitan.

Dimana Alamat Lokasi Pasar Hewan Beringkit Bali?

Lokasi tepatnya Pasar hewan Beringkit terletak di Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Pasar tradisional ini berjarak sekitar 5 kilometer ke arah selatan dari Obyek Wisata Taman Ayun. Saat anda akan berkunjung ke pasar hewan beringkit Bali harap dicatat hari-hari pasarannya yaitu Selasa, Rabu, Sabtu dan Minggu. Jam berapa pasaran biasa dimulai? Pasar Beringkit mulai buka sejak Subuh dini hari.

loading...
Loading...
loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 19:24:00

0 komentar:

Loading...
Powered by Blogger.