Cara Termudah Melepaskan Micro SIM pada Hp Android

Posted by

Tip Memasang dan Melepaskan MicroSIM pada Smartphone atau Hp Android

Sebagai pengguna hp canggih anda dituntut harus bisa melakukan hal yang sederhana seperti membuka tutup hp, memasang kartu sim dan juga micro sd.

Memasang micro sim tentunya sangat mudah. Setelah chip sim dilepas dari tempatnya tinggal memasukkan ke dalam slot micro sim pada smartphone anda. Tetapi sering ada kesulitan yang kadang menjengkelkan saat akan mengeluarkan atau mengganti kartu micro sim baru. Hal ini karena kecilnya ukuran kartu micro sim sehingga susah dipegang atau dijepit saat akan dikeluarkan dari slot micro sim pada android.

Berikut ini ada cara dan tips sederhana untuk mengeluarkan atau melepas microsim dengan sangat mudah hanya bermodal jarum pentul. Bagaimana caranya?

Pertama buka hp android anda, keluarkan batterinya kemudian ambil jarum pentul. Tancapkan jarum pelan saja pada kartu micro sim yang akan dikeluarkan dari slotnya kemudian dorong kartu micro sim menggunakan jarum pentul keluar dari slot atau tempat microsim, dijamin mudah dilakukan dan anda tidak pusing lagi mengeluarkan micro sim dan menggantinya dengan yang baru.

Mudah bukan cara mengeluarkan micro sim dari slot hp android dan smartphone hanya dengan jarum pentul. Mau lebih jelas silahkan lihat dan perhatikan gambar dibawah ini. Semoga bermanfaat.

loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 08:32:00

0 komentar:

Powered by Blogger.