Mau Belanja Online Yang Aman? Ini Daftar Situs Terpercaya Sebagai Acuan Anda

Posted by

Cara Belanja Online yang Aman dan Nyaman Melalui Situs Belanja Online Terpercaya

Untuk menjadi situs belanja online yang populer dan banyak diakses netizen untuk berbelanja online membutuhkan bukti nyata pelayanan dari pengelola situs belanja online tersebut. Ingin tahu situs belanja online apa saja yang recomended untuk anda kunjungi dan berbelanja di situs tersebut?

Simak daftar situs belanja online terkemuka yang bisa dijadikan tempat belanja online yang aman dibawah ini:

Situs Pemesanan Tiket Hotel dan Pesawat Terbang

Www.Tiket.com

Tiket.com adalah sebuah Situs yang melayani pembelian tiket secara online yang berbentuk e-ticket, baik tiket pesawat, kereta api, sewa mobil, reservasi hotel maupun tiket event-event yang menarik seperti konser musik. Tiket.com telah terbukti sebagai situs online terpercaya dalam pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api. Sistem pembayaran pada Tiket.com ini menyediakan 14 macam pembayaran, dari transfer antar bank hingga kartu kredit.

Www.Traveloka.com

Traveloka didirikan pada tahun 2012 dibawah PT Traveloka Indonesia. Pada awal konsepnya Traveloka berfungsi sebagai mesin pencari untuk membandingkan harga tiket pesawat dari berbagai situs lainnya. Pada pertengahan tahun 2013 Traveloka kemudian berubah menjadi situs reservasi tiket pesawat dan Hotel.

Www.Agoda.com

Agoda adalah perusahaan penyedia layanan reservasi hotel secara online yang difokuskan terutama untuk kawasan Asia Pasifik, dengan basis operasional yang berada di Bangkok, Singapura, dan Filipina.

Daftar Situs Belanja Online Populer dan Bisa Dipercaya

Www.Lazada.co.id

Lazada merupakan situs belanja online yang menawarkan berbagai macam jenis produk, mulai dari elektronik, buku, mainan anak, perlengkapan bayi, alat kesehatan, produk kecantikan, peralatan rumah tangga, perlengkapan traveling dan olahraga. Didirikan sejak 2012 lalu, Lazada merupakan salah satu cabang dari jaringan retail online LAZADA Asia Tenggara. Nah, Lazada Asia Tenggara itu merupakan cabang anak perusahaan internet Jerman yaitu Rocket Internet.

Www.Tokopedia.com

PT Tokopedia didirikan pada 6 Februari 2009, sedangkan Tokopedia.com secara resmi diperkenalkan ke Publik pada 17 Agustus 2009. Seperti yang sudah diketahui tokopedia.com merupakan salah satu mal online di Indonesia yang mengusung model bisnis marketplace. Sejak diluncurkan hingga akhir 2015, layanan dasar Tokopedia bisa digunakan oleh semua orang secara gratis.

Www.MatahariMall.com

MatahariMall.com adalah situs belanja online yang baru diluncurkan pada tanggal 9 september lalu. Digadang-gadang MatahariMall.com bakal menjadi situs belanja online terbesar di Indonesia.

Www.Kaskus.co.id

Kaskus sebenarnya adalah sebuah forum online. Tapi website ini kemudian berkembang menjadi salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia. Pengguna bisa membuat artikel di dalam platform Kaskus dan juga melakukan jual beli barang di sana.

Www.OLX.co.id

Ya ini yang mempopulerkan yang namanya COD (Cash On Delivery). OLX Indonesia adalah tempat untuk mencari barang baru atau bekas berkualitas seperti produk elektronik, otomotif, rumah, peralatan rumah tangga, aneka jasa, dan juga lowongan kerja.

Pada tanggal 14 November 2014, OLX Indonesia mengumumkan bahwa berniaga.com akan merger dengan OLX. Proses merger tersebut telah selesai pada bulan Februari 2015.

Www.Bukalapak.com

Bukalapak merupakan salah satu pasar daring (online marketplace) terkemuka di Indonesia yang dimiliki dan dijalankan oleh PT. Bukalapak. Seperti halnya situs layanan jual beli dengan model bisnis consumer-to-consumer (C2C ), Bukalapak menyediakan sarana penjualan dari konsumen ke konsumen di mana pun. Siapa pun bisa membuka toko daring untuk kemudian melayani calon pembeli dari seluruh Indonesia baik satuan ataupun dalam jumlah banyak. Pengguna perorangan ataupun perusahaan dapat membeli dan menjual produk, baik baru maupun bekas, seperti sepeda, ponsel, perlengkapan bayi, gadget, aksesoris, komputer, , perlengkapan rumah tangga, busana, elektronik, dan lain-lain.

Www.Elevenia.co.id

Elevenia merupakan situs belanja online yang masuk dalam list ke ke 7, Elevenia menerapkan konsep open marketplace nomor 1 di Indonesia yang memberikan kemudahan dan keamanan berbelanja. Situs ini menawarkan berbagai macam produk untuk pecinta belanja online. Tercatat bahwa elevenia menawarkan lebih dari 2 juta produk dari 16.000 seller yang terbagi dalam 8 kategori antara lain: fashion, beauty/health, babies/kids, home/garden, gadget/komputer, elektronik, sports/hobby, service/food. Dan februari lalu elevenia telah berhasil menambah seller-nya hingga lebih dari 23,000 seller dan live listing 2 juta produk

Www.Zalora.co.id

Zalora Indonesia adalah situs belanja Online yang menyediakan kebutuhan mode pakaian yang terdiri dari produk berbagai merek, baik lokal maupun internasional. Zalora Indonesia yang didirikan pada tahun 2012 oleh Catherine Sutjahyo yang merupakan bagian dari Zalora Grup di Asia. Zalora merupakan anak perusahaan dari situs belanja online Zalando. Zalando merupakan proyek dari Rocket Internet. Di Indonesia Zalora berada di bawah naungan dan dikelola oleh PT Fashion Eservices Indonesia.

Www.Blibli.com

Blibli.com juga merupakan salah satu E-commerce di Indonesia dengan konsep belanja online ala mall. Blibli adalah produk pertama PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum dibidang digital yang didirikan pada tahun 2010. Kantor pusat Blibli bermarkas di Jakarta Barat dengan biaya infrastruktur seperti server dan jaringan hampir mencapai Rp 100 miliar.

www.Bhinneka.com

Bhinneka.com merupakan situs e-Commerce angkatan pelopor online store yang sampai saat ini terus berkembang dan bertumbuh menjadi situs e-Commerce terbesar di Indonesia. Dengan tagline-nya (Indonesia #1 Webstore) yang didirikan Oleh Hendrik Tio.

Memang untuk merintis sebuah situs belanja online menjadi situs yang dipercaya masyarakat tidaklah mudah. Disamping promosi besar besaran di media juga perlu bukti testimoni dari kepuasan para pelangganya. Kepiawaian menangani keluhan dari pelanggan oleh pengelola situs belanja online juga menjadi nilai plus sebuah situs bisa dipercaya dan menjadi populer dimasyarakat. Informasi terbuka mengenai pengelola dan orang orang dibelakang sebuah situs belanja online layak disebarkan ke semua calon pelanggan sehingga situs bisa mendapt kepercayaan penuh dari konsumen.

loading...
Loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 16:28:00

0 komentar:

Loading...
Powered by Blogger.