Download Suara Kicau Burung Pleci dalam Mp3

Posted by

Download Gratis Suara Kicauan Burung Pleci, Si Kecil Bersuara Lantang

Burung pleci memang memiliki ukuran yang mini alias kecil. Tetapi kata orang kecil belum tentu tidak kuat tenaganya. Seperti juga burung pleci ini meskipun ukurannya tergolong kecil tetapi saat berkicau suaranya terdengar sangat lantang.

Ciri-ciri dan Gambaran Burung Pleci. Burung pleci berukuran kecil sekitar 12 cm. Ciri khas warna pada tubuh bagian atas berwarna hijau zaitun dengan tunggir warna kuning-hijau mencolok. Ekor berwarna hijau-hitam gelap. Dahi berwarna hitam. Lingkaran mata berwarna putih dam agak lebar. Pipi, tenggorokan dan penutup ekor bawah berwarna kuning cerah. bagian bawah lainnya dari burung pleci berwarna putih-mutiara dengan sisi tubuh abu-abu. Paruh dan kaki jingga pucat.


Suara burung kacamata (pleci) ini hampir mirip suara burung kacamata dahi-hitam namun lebih tipis dan halus. Rentetan siulannya mempunyai nada yang lebih cepat.

Bentuk tubuh yang panjang dan paruh yang lebar. Ini memungkinkan bahwa pleci memiliki mental yang bagus dan suara yang lantang (keras). Untuk pakan burung pleci, pakan jenis voer tentu saja tidak bisa diberi dengan cara sembarangan. Pakan kusus, menggunakan voer 220volt (kusus burung pleci). Buah-buahan seperti pisang, pepaya, apel merah, tomat dan sebagainya (secara berseling). Kroto atau ulat (diberikan 2 kali dalam 1 minggu).

Bagi yang menyukai suara kicauan burung pleci dan berniat untuk mengkoleksinya, silahkan download link suara kicau Pleci dibawah ini:

Download Mp3 suara kicauan burung Pleci versi 1 silahkan KLIK DISINI


Download Mp3 suara kicauan burung Pleci versi 2 silahkan KLIK DISINI

Download Mp3 suara kicauan burung Pleci versi 3 silahkan KLIK DISINI

Download Mp3 suara kicauan burung Pleci versi 4 silahkan KLIK DISINI

Selamat menambah koleksi Mp3 suara burung berkicau dari jenis burung pleci

loading...
Loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 01:22:00

0 komentar:

Loading...
Powered by Blogger.