Download Mp3 Suara Burung Elang Laut Melengking

Posted by


Lengkingan Suara Burung Elang yang dikenal Sebagai Raja Angkasa Bisa Anda Download Disini

Burung Elang dikenal sebagai rajanya angkasa karena konon burung elang adalah burung perkasa yang tergambar dari makananya yaitu daging, baik daging burung lain, daging kelinci maupun daging ikan. Jika di darat atau dalam hutan kita mengenal Singa sebagai raja rimba, maka di angkasa Elanglah yang dianggap penguasa angkasa atau raja angkasa.


Burung elang memang bukan kelompok burung berkicau, tetapi suara lengkingan burung elang sangat khas dan katanya bisa menggetarkan burung-burung lain yang ukurannya lebih kecil dan sering menjadi mangsanya.

Banyak sekali jenis elang di dunia ini. Salah satunya adalah elang laut bald, sejenis burung elang yang sangat mahir berburu ikan dilautan dengan cengkeramannya yang kokoh. Postur tubuhnya memang besar, dengan panjang tubuh 70-102 cm, dengan bobot badan 3-6,3 kg. Burung betina mempunyai postur tubuh 1,25 kali lebih besar daripada burung jantan. Bobot badan rata-rata burung betina sekitar 5,6 kg. Apabila kedua sayapnya dibentangkan, maka panjangnya bisa dari ujung sayap yang satu ke ujung sayap lainnya mencapai 1,8 – 2,3 meter.

Jika melihat bentangan sayapnya yang bisa mencapai 2 meter lebih maka bisa dibayangkan jika jenis burung elang ini juga merupakan burung besar atau burung raksasa. Meskipun sebagian besar hidupnya dihabiskan untuk berburu ikan di laut sebagai makanan utamanya, burung ini juga memangsa mamalia kecil, termasuk juga menyantap burung-burung kecil dan hewan kecil lainnya.

Anda berminat dengan suara lengkingan atau kicauan elang laut ini? Silahkan download suara elang laut dibawah ini. Sumber link download dari situs burung populer omkicau.com.

Download Mp3 Lengkingan Suara burung elang laut bald silahkan Klik DISINI

Download Suara Khas Burung elang laut bald silahkan Klik DISINI

Download Pekikan Suara Burung elang laut, silahkan Klik DISINI

Selamat menambah koleksi Mp3 suara berbagai jenis burung dengan suara lengkingan elang laut bald.

loading...
Loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 19:49:00

0 komentar:

Loading...
Powered by Blogger.