Download Mp3 Suara Kicau Burung Poksay Mandarin Yang Merdu

Posted by

Adakah Kicau Burung Poksay Yang Merdu? Anda Bisa Mendownloadnya Di Sini

Jenis burung Poksay mandarin adalah jenis burung kicau yang memiliki suara merdu. Jenis ini tidak seperti burung poksay lainnya yang suaranya sangat lantang. Poksay jenis lain memang dikenal dikalangan pecinta burung berkicau sebagai burung yang memiliki suara keras dan tentunya memekakkan telinga.


Mungkin pecinta burung kicau ada yang belum tahu jenis burung poksay yang ternyata memiliki suara yang merdu dan tidak memekakkan telinga. Suara jenis ini dimiliki oleh Poksay Mandarin.

Untuk lebih mengenal burung poksay mandarin, ada baiknya anda mengenal jenis poksay mandarin yang ada di Indonesia.

Poksay mandarin atau disebut juga poksay genting ada 2 macam di Nusantara ini yaitu Poksay mandarin/genting Sumatera dan Poksay Mandarin Kalimantan. Kedua jenis poksay ini dibedakan berdasarkan wilayah penyebaran jenis burung poksay ini.

Ciri khas masing-masing jenis poksay mandarin di Indonesia antara lain untuk lingkar mata poksay genting sumatera berwarna putih, sedangkan dari Kalimantan berwarna kuning. Juga ada perbedaan pada warna coklat di mahkota poksay. Warna kecokelatan pada mahkota poksay genting kalimantan lebih banyak hingga bagian pipinya, sedangkan pada poksay genting sumatera hanya terdapat pada bagian atas kepalanya saja.

Jika anda berminat untuk menambah koleksi Mp3 suara burung yang khas satu ini, silahkan download saja suara poksay mandarin pada link download dibawah ini yang bersumber dari omkicau.com.

Download Kicau Merdu Mp3 Suara Burung Poksay mandarin Silahkan  Klik DISINI
Download Kicauan Khas Burung Poksay Mandarin dalam format Mp3 silahkan Klik DISINI

Download Mp3 Suara Poksay Mandarin Merdu, Silahkan Klik DISINI


Selamat mendownload koleksi baru kicauan merdu burung poksay jenis Poksay Mandarin, semoga bermanfaat. 

Loading...
loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 00:28:00

0 komentar:

Loading...
Powered by Blogger.