Pembayaran otomatis tertunda: Western Union, Apa Penyebabnya?

Posted by

Mengapa Pembayaran Komisi Adsense dengan Western Union Otomatis Tertunda? Ini Beberapa Penyebabnya!

Tanggal 21 setiap bulan adalah tanggal keramat bagi para publisher atau penayang adsense. Ya tentu saja karena pada tanggal 21 inilah mereka gajian dengan catatan komisi sudah mencapai ambang pembayaran yang secara umum adalah sebesar $100.

Adsense google adalah idola para blogger untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Disamping karena pendapatannya yang tinggi, adsense juga sudah terpercaya selalu membayar publisher atau penayangnya yang tidak melanggar ketentuan google.

Kembali ke masalah gajian tanggal 21 dari google adsense, mungkin anda pernah mendapatkan pemberitahuan saat membuka akun adsense anda tertulis sebagai berikut:
Pembayaran otomatis tertunda: Western Union
Jika pernah tidak perlu khawatir karena saya juga pernah mendapatkannya. Setelah sibuk cari informasi kesana-kemari akhirnya ketemu juga alasan pembayaran adsense via WU kadang bisa tertunda, inilah beberapa penyebabnya:
  • Pembayaran jatuh pada weekend, misalnya tanggal 21 jatuh pada hari sabtu atau minggu akan akan muncul pemberitahuan pembayaran otomatis tertunda, jika kasus ini yang terjadi maka pembayaran biasanya akan masuk setelah 2 - 5 hari kerja dari tanggal 21.
  • Tanggal 21 jatuh pada hari libur terutama dinegara asal pemilik google adsense, hal ini juga akan menyebabkan pembayaran pending atau tertunda.
  • Perbedaan waktu antara negara kita dengan negara bagian amerika tempatnya google berkantor (montain view) yang otomatis biasanya pembayaran akan tertunda selama sehari. 
Jadi itulah beberpa penyebab pembayaran otomatis tertunda, tidak perlu dikhawatirkan karena komisi anda akan tetap dibayarkan hanya perlu sabar beberapa hari saja. Semoga bermanfaat.

Loading...
loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 23:35:00

0 komentar:

Loading...
Powered by Blogger.