Unik atau Pelit? Rumah Makan ini Tak Mau Sediakan Tissue Untuk Pengunjung

Posted by

Aneh, Unik Atau Malah Terkesan Pelit? Inilah Rumah Makan Tanpa Tissue

Jika anda sedang bepergian jauh tentu sering mampir di restoran atau rumah makan yang tersebar disepanjang jalan pada rute yang anda tempuh. Masing masing rumah makan tentunya punya kekhasan tersendiri bisa dari menunya yang khas bisa dari bangunan warungnya yang unik bisa juga dari harganya yang bisa super murah dan kadang juga bisa super mahal.

Nah ada satu rumah makan yang juga memiliki keunikan tersendiri yang ada di sepanjang jalan antara kota probolinggo sampai nguling. Nama rumah makan tersebut tidak akan disebut karena ini bukan promosi. Keunikannya adalah restoran ini tidak mau menyediakan tissue untuk  konsumennya. Jika ada yang butuh tissue dimintanya untuk membeli dikasir yang kecil harga seribu rupiah sedangkan tissue yang besar harga dua ribu rupiah.

Alasan restoran ini tidak mau menyediakan tissue karena agar pembeli tidak memakai tissue berlebihan dan agar harga makanan di rumah makan tersebut bisa tetap murah katanya. Ada lagi alasan untuk ikut membantu mengurangi pemanasan global atau global warming.

Bagaimana komentar pembeli dengan tidak disediakannya tissue? Ada yang komen begini " restoran macam apa ini, tissue tidak ada malah disuruh beli" sambil ngomel ngomel tentunya. Ada juga yang cuek saja meski tidak ada tissue di meja.

Menurut anda sebenarnya restoran tersebut memang tidak menyediakan tissue karena memang alasan diatas atau karena pelit takut keuntungannya berkurang gara gara harus belanja tissue untuk pembeli setiap hari? Ya inilah ilmu dagang banyak macam dan caranya. Tetapi yang jelas sampai saat ini rumah makan tanpa tissue ini selalu ramai pengunjung dan tidak tanggung tanggung buka 24 jam nonstop. Anda penasaran ingin tahu lokasi restoran ini? Silahkan dicari sepanjang jalan dari kota probolinggo hingga nguling.

Bagaimana dengan menu masakannya? Jumlah Menu masakan yang disediakan rumah makan non tissue ini banyak sekali mulai dari masakan tradisional hingga chinese food. Demikian juga menu minumannya seabreg mulai teh tawar aneka jus hingga sogem alias soda gembira. Model restonya seperti apa? Ini sedikit bocoran fotonya.

Loading...
loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 08:58:00

0 komentar:

Loading...
Powered by Blogger.