loading...

Akhirnya Google Adsense Mencabut Pembatasan Jumlah Pemasangan Iklan di Blog

Loading...
Sebelum artikel ini ditulis saya sempat penasaran karena banyak situs besar yang memasang jumlah iklan melebihi aturan adsense. Situs situs tersebut memasang lebih dari 5 iklan konten dalam satu laman. Padahal google adsense membatasi pemasangan iklan konten maksimal 3 dalam satu tampilan laman.


Usut punya usut ternyata saya yang tertinggal informasi perubahan kebijakan pemasangan iklan adsense. Jika kita masuk ke laman support google ternyata pasal pembatasan jumlah iklan sudah tidak ada.

Google adsense mengijinkan pemasang iklan atau publisher adsense untuk memasang iklan semau mereka asal tidak berlebihan dan tidak terkesan lebih banyak iklannya daripada artikelnya. Team adsense juga sering mengingatkan pemasangan iklan secara berlebihan akan membuat tampilan blog bisa nampak berantakan.

Meski membebaskan jumlah iklan yang bisa dipasang publisher tetapi google juga mengingatkan bahwa tampilan iklan bisa saja tidak muncul jika dianggap berlebihan oleh team google adsense.

Kebijakan baru penghapusan pembatasan jumlah iklan ini tentunya merupakan kabar gembira bagi publisher adsense yang selama ini merasa jumlah iklan yang boleh dipasang terlalu sedikit. Jadi gunakan secara bijaksana pembebasan jumlah iklan ini untuk mendapatkan profit yang lebih tinggi dari adsense.

Untuk keterangan lebih detil anda bisa mengunjungi laman support google adsense untuk mendapatkan informasi yang valid tentang perubahan kebijakan tentang jumlah iklan yang terbaru. Selamat berkreasi dengan penempatan iklan yang strategis.

Loading...
loading...

Blog, Updated at: 03:30:00