Apa Arti Kemerdekaan Bagi Kita?

Posted by

Serba-serbi peringatan kemerdekaan yang populer di medsos. Mulai dari asyik main hp saat upacara hingga nyi roro kidul yang ikut upacara. Ada juga yang menterjemahkan arti merdeka dengan keterpurukan. Bahkan katanya pembaca doa saat sidang paripurna APBN dan Nota Keuangan juga dipermasalahkan. Simak selengkapnya berikut ini.

Lebih peduli hp saat upacara

Ada PNS yang tetap terlihat asyik main HP, padahal upacara pengibaran bendera dalam rangka HUT RI ke-71 tengah berlangsung. Terlihat tangan kirinya mengotak-atik layar sentuh HP miliknya, sementara tangannya melakukan hormat bendera. Namun, bukannya dia melakukan penghormatan pada bendera Indonesia, melainkan pada gadgetnya.

Katanya pembaca doa saat rapat paripurna di DPR diperiksa, benarkah?

Katanya, ini katanya ya ..saya juga belum tahu valid atau tidak, Pembaca doa digedung DPR diperiksa..? Tolong info validnya.

Jika benar apa yg saya dengar, alasan diperiksanya kenapa..? bukankah setiap doa itu bagus..?  kalimat dalam doanya bukankah meminta keselamatan untuk negeri dan bangsa ini..? Doa yang langsung meminta kepada Tuhan semesta alam, pemilik langit dan bumi beserta seluruh isinya, bukan minta ke sesajen makhluk dedemit (Naudzubillah tsumma naudzubillahimindzalik)..hati2 lho urusannya sudah langitan ini.

Apa arti merdeka menurut anda?

MERDEKA ITU...with Nasruddin Hpa...

1. Merdeka itu.... ketika Sumber Daya Alam Indonesia di Caplok Asing (Contoh : Kurang Lebih 80% Kilang Minyak dan tambang lainnya di Indonesia di kuasai Asing).
2. Merdeka itu.... Ketika Rakyat di Bebani berbagai Macam Pajak (Negara memalak Rakyat).
3. Merdeka itu..... Ketika Negara mencabut Subsidi Buat Rakyatnya (Alasannya biar rakyat bisa mandiri, Rakyat jadi beban APBN, padahal 75% APBN dari Uang hasil Pajak dari Rakyat)
4. Merdeka itu..... Ketika Negara Berlepas diri dari kewajibannya mengurusi Kesehatan Rakyatnya, Sehingga Rakyat di Suruh Iuran sendiri dan dipaksa Ikut BPJS yang Ribawi.
5. Merdeka itu.... Jika Koruptor di bebaskan, dan maling ayam di bui.
6. Merdeka itu.... Jika densus 88 Menembak mati "Tersangka" yang beragama Islam dan Presiden menjamu Otak pembakaran Masjid ke Istana.
7. Merdeka itu... Ketika Perusahaan Asing Bertahun tahun Mangkir Pajak di biarkan Namun Listrik rakyat Jelata di putus gara gara 3 bulan belum bisa bayar iuran.
8. Merdeka itu.... Kita sibuk berebut secuil emas SEA GAME Namun membiarkan ber ton ton Emas di Papua di Caplok FREEPORT
9. Merdeka itu... Ketika Pelacuran di Lokalisasi, Miras di legalisasi dan Riba di lindungi.
10. Merdeka itu..... Ketika Hukum Jahiliyah di adopsi dan Hukum Islam di Kriminalisasi.
=====================
Jika anda menemukan 10 Fakta di atas di negara anda artinya anda sudah "merdeka",....lantas apa Merdeka itu...

Peringatan kemerdekaan yang berbau klenik

"Kenapa merah-putih itu saya peroleh dari sosok Nyi Ratu Kidul? Karena Ratu Kidul ini kan simbol penjaga laut. Maka mereka yang merusak laut itu tidak memiliki jiwa nasionalisme. Saya pernah katakan bahwa Menteri Kelautan dan Perikanan, Ibu Susi Pudjiastuti, itu Nyi Ratu Roro Kidul karena dia berani mengebom kapal-kapal pencuri kekayaan laut Indonesia," Kang Dedi Mulyadi, bupati Purwakarta.

Sumber dari fb kawan kawan semua yang hobi share silahkan dishare.....

Semoga Indonesia selamat melalui semua ini.

Nah pertanyaannya adalah APA ARTI MERDEKA BAGI ANDA SENDIRI?

Loading...
loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 18:46:00

0 komentar:

Loading...
Powered by Blogger.