LSD, Narkoba Permen Yang Mengancam Anak-anak, Waspadalah!

Posted by

Narkoba Jenis Baru Mengincar Anak-Anak, Seperti Ini Jenis dan Modusnya!

Memang tidak salah jika disebutkan bahwa saat ini negara kita memang darurat narkoba. Setelah eksekusi mati mantan bandar narkoba freddy budiman di lapas nusakambangan beredar berbagai informasi jika freddy memberikan bocoran informasi pada kontras tentang oknum aparat yang bermain dan menjadi beking narkoba. Siapa saja nama nama aparat beking narkoba tersebut hingga tulisan ini dibuat masih menjadi misteri.

Ada satu kondisi yang sudah demikian menghawatirkan yaitu bahwa peredaran narkoba sudah menyasar anak anak. Dan ternyata para pengedar sukses memasarkan jenis narkoba ini pada anak anak karena bentuknya yang mirip permen didukung dengan sifat anak yang selalu ingin tahu dan coba coba hingga akhirnya kecanduan permen narkoba ini. Salah satu contoh nyata bahaya narkoba pada anak anak adalah kasus tabrakan dibawah ini.

Kasus tabrakan maut di Pondok Indah Jl. Panjang akibat tersangka dikerjain teman-temannya di PP. Diberi LSD (salahsatu bentuk drugs) yg berakibat mengalami halusinasi.

LSD padat berbentuk kertas tipis seperti permen tipis yg ditaruh dibawah lidah dan bisa meleleh sendiri.
Hati-hati karena sering ditawarin sebagai permen.
Ada yg berbentuk cair ditetes ke minuman.

Ini bentuk-bentuk LSD padat. Hati-hati dengan anak-anak & cucu-cucu anda karena memang bentuk narkoba ini seperti permen.

Harga narkoba jenis permen ini sangat murah untuk promosi dan membuat kecanduan terlebih dahulu. Dijual bebas Rp 10.000 di kalangan anak sekolah. Rasa yang enak seperti candy gummy. Tapi kalo udah ketagihan harganya Rp 36jt/gram.

Narkoba jenis baru yg banyak beredar di sekolah, LSD alias ELSID itu banyak di bawa mahasiswa yg sekolah di Amerika, bentuk kertas tipis kaya perangko bergambar seperti perangko / cartoon kecil-kecil & bisa di sobek, biasanya antar temen itu diberikannya di toilet, kalo di Jakarta disebutnya "kertas happy".

Jαdi sebaiknya anak-anak kita di info biar mereka ngerti kata "kertas happy" sangat berbahaya karna berhalusinasinya tinggi !!!
Cara mengkonsumsinya dengan meletakkan di bawah lidah & akan lumer sendiri.

Semoga bermanfaat !!!

Sumber fb

Loading...
loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 15:45:00

0 komentar:

Loading...
Powered by Blogger.