Maukah Anda Jadi Budak Pokemon Go?

Posted by

Demam pokemon go demam kebodohan yang dikendalikan oleh sebuah game.

Belakangan ini ada karikatur  menarik dan cerdas dalam mengkritisi game pokemon go. Cerdas karena dengan karikatur yang sederhana ini bisa dengan gamblang menggambarkan betapa "nampak bodohnya" orang orang yang sedang sibuk mencari pokemon. Untuk pecinta pokemon go jangan marah ya? Silahkan baca artikel ini dengan kepala dingin meski hati anda panas.

Melalui karikatur tentang pokemon go dan gamers yang sedang memainkannya ini, seniman Pawel Kuczynski asal Polandia menunjukkan bahwa sejatinya mereka tidak sedang menangkap pokemon melainkan pokemonlah yang menangkap mereka. Bukan mereka yang memelihara pokemon, namun pokemon-lah yang sedang mengendalikan mereka.

Dalam karikatur ini tampak seseorang sedang asyik memegang HP. Kepalanya tertunduk konsen pada layar HP itu, sementara seekor Pikachu duduk di atas lehernya mengendalikan tali kekang yang terhubung ke mulut orang tersebut.

He...he..he cerdas sekali bukan? Cukup dengan gambar sederhana seharusnya sudah bisa menyadarkan mereka yang sedang kecanduan main pokemon go.

Mau tahu karikaturnya seperti apa? Silahkan lihat dan cermati gambarnya dibawah ini...

Loading...
loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 21:41:00

0 komentar:

Loading...
Powered by Blogger.