Inilah Pasangan Calon Gubernur DKI Yang Akan Bertarung di 2017

Posted by

Batas waktu pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur  untuk Pilkada DKI baru saja berlalu. Tiga pasangan calon gubernur sudah resmi mendaftarkan diri disertai partai pengusungnya. Tahapan berikutnya tinggal tahap verifikasi oleh kpu dan penetapan cagub dan cawagub resmi dari kpu.

Setelah sebelumnya ahok jarot didaftarkan oleh pdi p dan tiga partai lain kemudian menyusul agus yudhoyono dan sylviana yang diusung demokrat dan partai lainnya. Terakhir mendaftar adalah pasangan cagub dan cawagub anies sandy yang didaftarkan pks dan gerindra.

Dengan demikian jika verifikasi kpu berjalan lancar maka akan ada 3 pasangan calon gubernur dki yang akan mengikuti pilkada dki tahun 2017.

Berikut nama pasangan calon gubernur dan wakilnya serta partai pendukungnya:

Anies-Sandi, partai pendukung PKS GERINDRA

Agus H. Yudhoyono-Sylviana Murni, partai pengusung Partai Demokrat, PKB, PPP, PAN

Ahok jarot, partai pengusung hanura, nasdem, golkar pdip.

Efek kejut terjadi pada kemunculan wajah baru yang diluar dugaan yaitu pasangan Agus Sylvi yang tentunya merupakan hasil perhitungan strategi dari mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang akrab disebut SBY. Adu strategi nampaknya akan ramai mewarnai pilgub dki dalam memenangkan dan mempengaruhi pemilih warga dki atau pemilik suara sah pilgub dki 2017.

Loading...
loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 17:42:00

0 komentar:

Loading...
Powered by Blogger.