Masih Mau Menunda-nunda Shalat?

Posted by

Jangan Merasa Yakin Bahwa Umur Kita Masih Panjang

Sering kita bertemu dengan teman dan kerabat yang dengan mudahnya meninggalkan shalat wajib. Atau mungkin bahkan kita sendiri masih suka menunda shalat meski sudah terdengar adzan.

Saat kita bisa mengingatkan saudara atau teman kita yang kadang dengan ringannya meninggalkan shalat wajib mungkin kita akan mendapatkan jawaban yang bikin kita geleng geleng kepala. Ada yang menjawab " gua titip absen saja" ada lagi yang nyeletuk "ntar aja shalatnya kalau udah tua" dll. Na'udzubillah.....

Demikian yakinnya kita jika umur masih panjang sehingga dengan santainya meninggalkan kewajiban shalat. Atau pastikah bahwa umur kita akan sampai pada usia tua? Siapa yang bisa menjamin bahwa besok anda atau kita masih bisa melihat matahari terbit? Sama sekali tidak ada jaminan. Umur rahasia Allah dan masing masing jiwa sudah ada ketentuannya.

Jika kita masih suka menunda-nunda shalat, coba renungkan dialog dibawah ini yang diambil dari status fb, jika diresapi maka rasanya bisa... makjleb dalam hati. Semoga bermanfaat.

Loading...
loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 00:09:00

0 komentar:

Loading...
Powered by Blogger.