Alamat dan Lokasi Pusat Babe (Barang Bekas) Bandung

Posted by

Jenis Barang Bekas. Barang bekas kadang mempunyai nilai koleksi atau sering dibeli untuk menaikkan jumlah koleksi pribadi. Semisal barang bekas jenis ini adalah perangko, piringan hitam, kaset, komik, novel, & sebagainya. Ada juga barang bekas yang masih menaruh nilai seni & estetika. Misalnya lukisan, ukiran, patung, karya instalasi, & sebagainya. Beberapa barang kelompok yang biasanya di buat oleh para seniman populer ini tampak bagus sebagai pajangan dirumah atau kantor. Ada juga jenis barang bekas yang bernilai historis & barang peninggalan zaman dulu yang menjadi saksi sejarah. Misalnya sepeda kuno, pedang tentara Jepang, keris, teropong, & sebagainya. Macam babe lainnya adalah barang bekas yang bermanfaat untuk media evaluasi seperti mikroskop, bola dunia, puzzle, & peralatan impor. Ada lagi barang bekas bernilai fungsional untuk rumah tangga, misalnya kulkas, sofa, almari, AC, TV, radio, & sebagainya.



Berikut beberapa lokasi di Bandung yang bisa anda kunjungi saat anda berburu Babe Bandung alias Barang Bekas Bandung

  • Jalan Palasari, disukai para penggemar buku dari daerah sampai luar negeri karena menjadi pusat penjualan buku baru & bekas. Jenis buku bekas yang banyak di cari adalah buku pelajaran, diktat kuliah, novel, komik, & kamus. Nama Palasari bahkan di kenal hingga se-Asia Tenggara karena harga buku bekas disana lebih murah tujuh puluh % dari harga buku baru di toko buku resmi.
  • Jalan Astana Anyar, menjadi tujuan para pencari suku cadang elektronik & sepeda motor kwalitas second. Disini biasanya para pedagang membuka lapak dagangannya diatas jalan & taman. Dagangan di Jalan Astana Anyar beragam, dari mulai baju, sepatu, sepeda, kacamata, DVD, handphone, suku cadang alat elektronik, & onderdil sepeda motor.
  • Jalan Cihaurgeulis, ada di pusat Kota Bandung sediakan bursa buku, tepatnya di Pasar Cihaurgeulis lantai dua.
  • Jalan Cihapit, menjadi tujuan pencari barang yang termasuk langka, dari mulai tape mobil, kaset bekas, sepatu, baju, jaket kulit, sampai onderdil kendaraan.
  • Jalan Malabar, merupakan tempat transaksi jual beli & ganti lebih untuk barang bekas seperti sepeda, meja kantor, kursi lipat, sampai etalase kaca alumunium dengan harga lebih murah 30 % hingga 40 % dari harga toko. Misalnya, sepeda angin baru di tawarkan dengan harga 10 hingga 15 % lebih murah.
  • Cikapundung, yaitu nama jalan tempat berdagang barang bekas elektronik & barang bekas yang lain seperti sepeda, mesin tik, & mesin jahit. Pedagang majalah & buku bekas, baik dalam negeri ataupun asing, juga berlokasi tidak jauh dari Pasar Cikapundung. Jalan Dewi Sartika, dihuni oleh para pedagang buku & majalah dan kaset bekas di depan toko baju. Disini koleksi buku pedagang semakin banyak di banding pedagang yang berjualan di Jalan Cikapundung.
  • Jalan Banceuy, menjadi tempat favorite para penggila otomotif karena dapat diketemukan beragam jenis komponen kendaraan. Bahkan, kegiatan bongkar-pasang komponen mesin kendaraan dilakukan di selama jalan ini.
  • Jalan Jatayu, ada beberapa ratus lapak pedagang onderdil bekas kendaraan, baik roda empat ataupun roda dua. Di jalan ini dapat dapat didapati kesibukan layanan pemasangan komponen kendaraan. Alat-alat elektronik & perlengkapan kamar mandi seperti wastafel & bath tub juga terlihat menghiasi Jalan Jatayu.
  • Jalan Jamika, menjual barang bekas memiliki bahan kayu seperti papan, kusen pintu, jendela, dan perlengkapan rumah tangga yang lain.
  • Jalan Cigereleng, menjadi tujuan untuk beroleh kepentingan membangun bangunan. Ada banyak kios yang menjual & membeli material bangunan bekas seperti kayu, genting, pintu, seng, batu bata, & sebagainya.
  • Jalan Cikudapateuh, sudah di kenal fungsinya sebagai pasar barang bekas yang sediakan sepatu & baju bekas mulai sejak tahun 1960. Bersamaan dengan perkembangan industri busana atau baju, jalan ini saat ini hanya menjual sepatu-sepatu baru seharga 30 ribu rupiah hingga 200 ribu rupiah.

Jangan lupa siapkan dana anda dengan sedikit berlebih karena terkadang anda akan menemukan barang bekas yang tergolong antik dan menarik perhatian anda dan memiliki harga yang cukup mahal. Pandai-pandailah menawar.

Loading...
loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 01:08:00

0 komentar:

Loading...
Powered by Blogger.