Harga Burung Jalak Bali Bersertifikat

Posted by

Informasi Harga Burung Jalak Bali Yang Memiliki Sertifikat

Jenis burung Jalak Bali memang jenis burung langka yang dilindungi oleh pemerintah karena populasinya yang terus menurun. Burung jalak Bali di alam liar tidak boleh ditangkap dan diperjualbelikan. Pedagang hanya boleh menjual Jalak Bali hasil penangkaran dengan syarat ketat, syaratnya antara lain harus memiliki sertifikat khusus dari pejabat berwenang.


Mengingat Jalak Bali merupakan burung yang dilindungi dan jumlahnya langka maka tidak heran jika harga termurah jenis burung ini saja sudah jutaan rupiah. Bayangkan saja untuk sepasang anakan Jalak Bali bisa dihargai sampai lima juta lebih sepasang. Sedangkan harga termahal untuk Jalak Bali adalah harga sepasang indukan yang bisa mencapi tujuhbelas juta rupiah lebih.

Berikut Harga Kisaran Burung Jalak Bali Bersertifikat
  • Harga Jalak Bali Anakan Sepasang (Jantan dan Betina) umur 3 bulan, resmi bersertifikat Rp. 5.500.000
  • Jalak Bali Muda atau Bakalan sepasang umur 7 sampai 8 bulan, resmi bersetifikat Rp. 8.500.000
  • Harga Jalak Bali Siapan Sepasang usia 1 tahunan, bersertifikat Rp. 11.000.000
  • Jalak Bali Indukan Sepasang Jantan dan Betina umum 2 tahunan, sertifikat resmi Rp. 17.500.000. 
Informasi harga jalak bali seperti yang telah disajikan adalah bandrol yang telah ditentukan oleh penjualan burung penagkaran bersertifikat resmi yaitu Delanggu birdfarm.

Harga Jalak Bali diatas bisa saja berubah sewaktu-waktu saat anda mengunjungi situs Delanggu birdfarm tersebut. Harga belum termasuk ongkos kirim dan biaya lainnya.

Jangan pernah membeli burung Jalak Bali hasil tangkapan dari alam liar karena disamping melanggar peraturan perlindungan binatang langka anda juga telah ikut mempercepat kepunahan jenis burung jalak bali ini. Selalu beli burung jalak bali yang bersertifikat demi keamanan anda sendiri.

Loading...
loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 23:48:00

0 komentar:

Loading...
Powered by Blogger.