Inilah Tempatnya Barang Antik Bekas Yang Berharga Jutaan

Posted by

Harga Barang Bekas Tetapi Antik Memang Bisa Mencapai Jutaan Rupiah, Disini Tempatnya!
Sejarah singkat pasar barang antik mulai muncul. Flea market yang mulai muncul pada dekade 60-an ini menjual berbagai barang vintage, mulai dari furnitur antik, barang elektronik kuno, alat masak, instrumen musik, hingga buku-buku langka. Kamu juga bisa menemukan banyak barang antik yang sulit dicari seperti piringan hitam, setrika kuningan, helm penyelam zaman dulu, kamera kuno, hiasan piring dan guci-guci keramik klasik, wajan dan tempat lilin vintage.
Barang bekas yang sudah berumur sangat tua biasa disebut barang antik jika itu termasuk barang langka dan juga barang atau benda bersejarah. Harga barang-barang bekas yang tergolong antik bisa sangat mahal apalagi yang sudah bisa masuk ke pusat pelelangan barang antik seperti diluar negeri.

Bagi anda yang gemar mengoleksi barang-barang antik dan tidak sayang untuk mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah bisa berkunjung ke Jalan Surabaya, dimana toko-toko barang antik berjejer memenuhi sepanjang jalan. Di jalan yang berada di daerah Menteng, Jakarta Pusat ini, kamu bisa melihat berbagai toko memajang benda-benda antik yang seringkali unik dan sulit ditemukan di tempat lain. Sebagai contoh radio antik yang masih berfungsi, bisa saja dibanderol seharga 2,5 juta hingga 3 juta rupiah. Tetapi harga tersebut masih bisa dinego bahkan bisa jauh dari harga awal jika anda memang mahir dalam hal tawar menawar barang. Tawar menawar barang memang ciri khas pasar tradisional tidak terkecuali pasar atau toko barang bekas dan barang antik.

loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 01:31:00

1 komentar:

Ulat Bulu said...

halo saya ingin memasang iklan di http://www.sakadoci.com/

apa anda membuka space untuk iklan?

jika anda menyediakannya , silahkan hubungi kami di ulatbulu1355@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.

terima kasih

Powered by Blogger.