Tempat Jual Beli Pakaian Bekas, Harga Terjangkau Tetap Berkualitas

Posted by

Harga Terjangkau, Barang Bermerk, Cocok Untuk Yang Berkantong Terbatas Tetapi Ingin Memakai Barang High-end.
Menurut para pedagang barang dagangan alias pakaian bekas mereka peroleh dari Korea Selatan, Jepang, Cina, Singapura dan Amerika Serikat.
Siapa bilang memakai baju bermerk harus berharga sangat mahal? Untuk baju yang baru mungkin iya tetapi jika anda mau sedikit kreatif dan tidak terlalu menjaga gengsi maka anda bisa mendapatkan baju bermerk kelas atas dengan harga terjangkau hanya saja status aslinya tetaplah baju bekas tetapi dengan kualitas yang masih OK.


Salah satu barang bekas yang masih sangat layak dan laku diperjualbelikan adalah baju atau pakaian bekas. Baju dan asesoris bekasnya yang bermerk dan kondisi masih bagus banyak diburu oleh penggemar baju bekas bermerk dengan harga miring. Harga baju bekas ini kisarannya bisa sangat jauh dari mulai cuma sekian ribu rupiah hingga ada yang sampai jutaan rupiah.


Jika anda berminat berburu pakaian atau baju bekas dan asesorisnya seperti tas dll maka anda bisa berkunjung ke Pasar Poncol, Metro Atom di Pasar Baru atau Pasar Senin. Pakaian bekas dengan berbagai merk high-end bisa ditemukan di pusat perbelanjaan Pasar Poncol, Metro Atom di Pasar Baru atau di Pasar Senen, Blok III ini.

Berbagai busana bekas bergaya vintage bisa kamu temukan disana. Para fashionista dan fashion blogger di Jakarta-pun banyak hunting barang di kedua tempat tersebut. Jika pandai mengubek, kamu bisa menemukan baju-baju lucu dan keren, dengan kualitas yang baik dan awet.


Produk-produk di Metro Atom harganya sedikit lebih mahal daripada di Pasar Senen, karena baju-baju tersebut telah di-laundry dan diberi perawatan tambahan, serta dijual di toko-toko ber-AC. Jenis baju-baju yang ada disini bervariasi lho, mulai dari gaun pengantin, tuksedo, pakaian kasual dan office wear, jaket dan coat tebal, sepatu hingga tas bermerk.

Harga bervariasi, mulai dari 5.000 rupiah hingga 2 juta rupiah. Metro Atom buka setiap hari mulai jam 10:00 pagi hingga 18:00. Buat kamu yang ingin mengubek di Pasar Senen, tidak ada salahnya. Produknya tidak kalah bagus, hanya saja toko-tokonya tidak ber-AC.

loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 01:03:00

0 komentar:

Powered by Blogger.