Tulisan Cerdas Aa Gym Untuk Muslim Pendukung Ahok

Sejak dari jaman dahulu, jaman masih banyak turun nabi-nabi pemberi peringatan pada manusia sudah banyak tercatat dalam sejarah orang-orang yang pintar membangun dan memakmurkan masyarakatnya. Termasuk juga pemimpin dan raja-raja jaman dahulu yang mahir membangun negara. Tetapi karena mereka menistakan Agama Allah maka ujung-ujungnya hanya kehancuran yang mereka terima, Allah menghancurkan mereka. Demikian berat hukuman Allah bagi siapa saja yang menistakan Agama Allah.

Saat ini ternyata kejadian tersebut berulang dengan adanya penistaan agama oleh ahox yang parahnya malah dibela oleh orang-orang yang mengaku muslim dengan dalih toleransi. Mereka sama sekali tidak mengindahkan ancaman hukuman dari Allah. Mudah-mudahan tulisan Aa Gym dibawah ini bisa "menyadarkan" dan membuka mata hati para orang muslim yang masih ngotot mendukung ahok hanya gara-gara menganggap ahok pintar membangun jakarta menjadi lebih modern.


Tulisan Indah dari Aa Gym Semoga sampai ke Telinga  Orang Muslim Pendukung Ahox:
---------------------
Kalau ada orang muslim dukung ahox karena katanya ahox bisa membangun.

maka sampaikanlah pada dia bahwa *firaun bisa membangun mesir menjadi negara gemerlap*, penduduknya hidup makmur tapi fir'aun menistakan Agama Allah, maka Allah hancurkan dia*

Kalau ada orang Muslim dukung ahox karena katanya ahox bisa membuat Jakarta menjadi modern.

maka sampaikanlah pada dia bahwa *namrud bisa membangun Messopotamia menjadi negara yang moderen, bangunan menjulang ke atas dengan teknology canggih saat itu.
Hanya namrud menistakan Allah, maka Allah hancurkan dia.

Kalau ada orang Muslim dukung ahox karena katanya ahox bisa menjadikan hidup makmur,
maka sampaikanlah pada dia bahwa Bangsa saba' bisa membangun negerinya menjadi negara yang makmur, bebas korupsi*
*Dan kaum saba' menistakan Agama Allah, maka Allah hancurkan mereka..*

Percaya lah orang yang selalu bersama Allah tidak akan pernah kehilangan apa apa,tapi orang yang kehilangan Allah maka ia akan kehilangan segala nya.

Saya tidak benci dengan orang non muslim dan etnis china , tapi Allah dengan firmannya melarang saya untuk memilihnya sebagai pemimpin apalagi jika mereka berani menista agaa kami.

Saya tidak ingin berdebat dengan Anda yang mendukung mereka, apalagi jika Anda yang orang islam.

Bagaimana saya bisa meyakinkan Anda, sedangkan Firman Allah saja anda tidak yakini dan Anda abaikan.

*Aa Gym


Blog, Updated at: 19:55:00