Cara Menarik Saldo Paypal Ke Bank Lokal

Posted by

Cara Mudah Withdraw PayPal ke rekening bank lokal Atau Mengirim (Mengambil) Saldo Paypal Dipindahkan ke Rekening Bank Lokal

withdraw paypal ke bank lokal
Menarik Saldo Paypal Ke Bank Lokal
Salah satu kemudahan dari bertransaksi online melalui media Paypal, adalah Anda dapat melakukan tarik uang atau biasa disebut withdraw dari bank. Ini memudahkan Anda dalam hal tarik uang karena Anda tidak perlu repot-repot pergi ke bank untuk tarik uang, tetapi cukup melakukannya dengan akun Paypal Anda. Jika Anda pemilik akun Paypal dan ingin me-withdraw Paypal Anda ke bank Indonesia! Dan Anda kurang tahu mengenai langkah-langkah withdraw Paypal ke bank Indonesia! Tidak perlu bingung, vccmurah.net akan membantu Anda. Terdapat beberapa langkah cara withdraw Paypal ke bank lokal Indonesia yang harus ditempuh .

Tambahkan rekening bank lokal anda ke akun paypal 

Langkah-langkah yang dilakukan untuk menambahkan bank lokal sekalih=gus withdraw saldo paypal ke rekening bank lokal yang telah ditambahkan adalah sebagai berikut:
  1. Pastikan Anda sudah log in pada akun Paypal. Kemudian Klik Profile lalu pilih Add or Edit Bank Account.
  2. Selanjutnya Anda dihadapkan pada tampilan untuk mengisi data bank Anda. Perlu diingat Nama Bank = Nama Paypal, sebab jika nama bank berbeda dengan nama Paypal maka proses withdraw akan gagal. Untuk Bank Code Anda diminta memasukkan 7 digit angka sesuai dengan kode bank tujuan dan perlu diperhatikan bahwa 7 digit angka yang dimaksud beda dengan SWIFT code yang biasa untuk transfer secara internasional.
Contoh beberapa kode bank sebagai berikut:
Nama Bank Kode
BANK INDONESIA 0010016
BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk. 0080606
BANK NEGARA INDONESIA 1946 (Persero) Tbk. 0090010
BANK DANAMON INDONESIA Tbk 0111274

  1. Pastikan semua data yang diperlukan terisi dengan benar. Jika sudah pilih Add Bank Account.
  2. Kemudian Anda akan dihadapkan pada tampilan konfirmasi.
  3. Dan selanjutnya Klik ‘My Account’ lalu pilih ‘Withdraw‘.
  4. Setelah itu akan ditampilkan sebuah tabel withdraw funds dan Anda dihadapkan pada dua options. Pilih Withdraw funds to your bank account pada kolom pertama options tabel tersebut.
  5. Pada tampilan Withdraw funds to your bank account, kemudian pilih Bank Account dan isikan berapa jumlah yang akan dicairkan (dalam hal ini minimal $ 10 yang dapat dicairkan). Klik Continue.
  6. Lalu pada layar akan muncul konfirmasi transfer yang dilakukan yakni pada Withdraw Funds Confirmation. Lakukan pengecekan kembali, apakah sudah benar dan selanjutnya klik

Loading...
loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 18:18:00

0 komentar:

Loading...
Powered by Blogger.