Cara Mengatasi Masalah Pendaftaran Paypal Akun

Posted by

Cara Mendaftar Paypal Menggunakan Nama Yang Hanya Satu Kata Tetap Bisa Dilakukan, Silahkan Baca Info Dibawah Ini

Paypal yang merupakan salah satu alat pembayaran yang sudah sangat populer di dunia maya alias di internet memang sangat dibutuhkan oleh netizen yang mencari penghasilan dari internet. Hal ini karena banyak media periklanan yang menggunakan paypal sebagai alat pembayaran dan pembelian maupun penjualan produknya. Jadi mau tidak mau seorang pebisnis online wajib memiliki akun paypal untuk lebih melancarkan bisnis online nya tersebut.

Mendaftar paypal kadang akan sedikit menghadapi masalah seperti nama yang hanya satu kata, kesalahan dalam menulis nama sehingga tidak sama dengan nama pada rekening bank yang berisiko anda tidak bisa transfer dari paypal ke rekening bank anda. Untuk anda yang akan mendaftar atau baru memiliki akun paypal sebaiknya perhatikan beberapa catatan tentang berbagai permasalahan yang bisa timbul saat anda mendaftar akun paypal.

Jangan Khawati Anda Masih Bisa Tetap bisa mendaftarkan akun Paypal untuk nama satu suku kata


Cara pendaftaran akun paypal untuk nama satu suku kata bisa dilakukan dengan 3 cara. Misalkan nama anda “Jono” saja. Pertama, masukan nama depan: “Jono” dan nama belakang “Jono”. Kedua, masukan nama depan: “Jo” dan nama belakang “no”. Ketiga, masukan nama depan: “Jono” dan nama belakang “,” (tanda koma).

Nama pada akun paypal dan bank WAJIB sama karena Withdraw ke Bank ditolak jika nama berbeda


Withdraw atau tarik tunai saldo PayPal ke Bank akan berhasil jika nama di akun PayPal sama dengan nama di rekening bank. Jika nama tidak sesuai pasti ditolak dan dikenakan biaaya Rp 50.000. Jadi wajib sama nama di akun paypal dan rekening bank jika anda ingin sukses melakukan withdraw karena perbedaan nama sedikitpun akan ditolak.

Penulisan Huruf besar dan kecil tidak mempengaruhi proses withdraw


Masih tentang withdraw. Nama “kian santang” (huruf kecil semua), atau “KIAN SANTANG” (huruf besar semua) sama saja dan tidak akan menghambat proses Withdraw.

Verifikasi Akun Paypal: Verifikasi PayPal tetap sukses walau beda nama


Verifikasi PayPal dengan cc atau vcc tidak memperhatikan nama, tetapi hanya berdasarkan “4 kode angka” yang dikirim paypal ke mutasi cc atau vcc yang kita punya. Jadi akan tetap sukses jika akun PayPal kita diverifikasi dengan cc atau vcc orang lain.

Kesalahan penulisan nama bisa dibetulkan.


Bagaimana cara menangani kesalahan penulisan nama di akun paypal? Mungkin itu pertanyaan yang mencul dibenak anda. Iya, kesalahan penulisan nama bisa dibetulkan tapi untuk kesalahan yang bersifat minimalis saja. Perhatikan contoh kesalahan berikut: “Gatot Koco Suboroto Bin Abbas” bisa diubahmenjadi “Gatot Koco Suboroto” saja. “Ade Irma S” bisa diubah menjadi “Ade Irma Suryani”. “Akhmad Mulyono” bisa diubah menjadi “Achmad Mulyono”. Caranya gampang, tinggal scan kartu identitas (KTP, SIM, atau Paspor) kirim ke email paypal webform@apac.paypal.com

Nama tengah tidak ditampilkan, hanya nama depan dan nama belakang


Saat mendaftar, nama tengah pada paypal bersifat optional jadi tidak wajib diisi tidak seperti nama depan dan nama belakang yang wajib diisi. Hal ini tidak menjadi masalah dan sudah umum terjadi di luar negeri. Jika anda hanya memiliki nama dengan satu kata silahkan baca pada bagian atas artikel ini mengenai tips mendaftar paypal dengan nama hanya satu kata alias tidak ada nama belakang.

Loading...
loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 18:14:00

0 komentar:

Loading...
Powered by Blogger.