Jenis Burung Merpati Hias Jacobin Pigeon, Si Burung Bertopi

Posted by

Merpati Hias Jacobin Pigeon, Burung Unik Dengan "Topi" Bulu
Jenis burung merpati hias memang tidak sepopuler jenis merpati aduan atau juga jenis merpati balap, tetapi dari macamnya, jenis burung merpati hias lebih beraneka ragam dbandingkan jenis burung merpati yang biasa dipelihara untuk aduan atau untuk pedaging, salah satunya adalah jenis merpati hias Jacobin ini.

Jenis burung merpati hias yang satu ini mungkin kurang populer di negara kita sehingga kita juga jarang menemukannya di pelihara oleh penggemar burung. Sesuai namanya, burung merpati hias ini diberi nama Jacobin karena memiliki bulu-bulu di sekitar kepalanya yang mirip dengan topi yang dipakai oleh pendeta-pendeta jacobin. Burung merpati hias jenis ini memang berasal dari luar negeri. Biasanya merpati hias jenis ini diternakkan dengan warna-warna bulu putih, biru, hitam, merah, kuning, dan perak. Perhatikan bagaimana indahnya bulu di leher dan kepalanya ini.

Gambar/foto Berikut ini penampakan fisik burung jacobin pigeon atau merpati jacobin, perhatikan adanya "topi" bulu dikepalanya yang menutupi sebagian besar kepala burung tersebut. Indah dan unik bukan?

Jenis Burung merpati hias jacobin pigeon

loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 22:25:00

0 komentar:

Powered by Blogger.