Merpati Hias Old Dutch Capuchine, Khas Dengan Jambul Di Lehernya

Posted by

Jenis Burung Merpati Old Dutch Capuchine, Merpati Hias Keturunan Rock Pigeon

Jika sebelumnya telah diunggah mengenai jenis merpati hias yang memiliki bulu tebal dikepalanya yaitu jenis Jacobin pigeon, maka burung merpati atau burung dara hias yang satu ini juga memiliki keunikan bulu tebal pada lehernya.

Berbagai macam ciri khas yang menghiasi jenis burung merpati Old dutch ini adalah pada kepala dan ekornya berwarna hitam dan putih, tetapi mungkin saja warna bulu bisa bervariasi. Perhatikan jenis-jenis warna yang bisa muncul dari varietas merpati hias ini. Yang khas dari jenis merpati hias ini adalah bulu di lehernya yang menyerupai jambul tetapi melebar. Hampir mirip dengan jenis merpati hias sebelumnya yaitu jacobin pigeon. Jenis dara hias ini juga merupakan hasil pembiakan selektif dalam waktu yang lama. Hingga dihasilkan berbagai varietas merpati peliharaan yang diperoleh dari keturunan rock pigeon (columbia livia).

Berikut ini foto / gambar penampakan fisik merpati hias yang mempunyai jambul besar pada lehernya sehingga seperti mantel bulu tebal yang menutup bagian belakang dan samping leher merpati tersebut. Indah bukan?

Jenis burung merpati hias old dutch capuchine yang anggun, elegan, unik, khas dan cantik dengan hiasan kerah serupa mantel bulu tebal di lehernya

loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 23:25:00

0 komentar:

Powered by Blogger.