Cara Angkut Ternak Yang Tidak Lumrah, Bahaya?

Posted by

Umumnya orang mengangkut ternak sapi, kambing, domba maupun ayam menggunakan kendaraan khusus yang memang dirancang untuk angkutan hewan ternak. Disamping lebih aman bagi ternak dan pengemudinya, angkutan khusus ternak juga bisa mencegah kematian ternak diperjalanan disamping tentu saja aman bagi pengendara lain saat dijalan raya.

Tetapi tahukah anda bahwa di beberapa negara termasuk Indonesia, masih banyak juga yang mengangkut ternak dengan cara sekedarnya dan bahkan membahayakan bagi jiwa pengemudi maupun ternaknya. Memang boleh dibilang cara ini unik tetapi sebaiknya jika berbahaya jangan ditiru. Untuk yang unik tetapi tetap aman dan mudah dilakukan silahkan saja ditiru untuk mengangkut ternak anda. Sekali lagi foto-foto dibawah ini tidak untuk mengajarkan cara mengangkut ternak yang tidak benar. Ambil yang baik dan tinggalkan cara yang berbahaya.

Berikut foto-foto unik tata cara orang mengangkut hewan ternak, dari yang aman hingga yang berbahaya bagi pengendara lain, pengemudi angkutan juga bagi ternaknya sendiri.









Loading...
loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 18:32:00

0 komentar:

Loading...
Powered by Blogger.