Aturan Baru Jumlah Iklan Adsense Dalam 1 Laman, Bebas Asal Tidak Berlebihan

Posted by

Iklan Adsense Yang Boleh dipasang Dalam 1 Laman Tidak Dibatasi

Dulu pemasangan iklan adsense dalam 1 laman blog dibatasi tidak boleh lebih dari 3 iklan kontent, 3 iklan tautan dan 2 kotak telusur.

Banyak blogger atau publisher adsense yang tampaknya merasa kurang sreg dengan aturan jumlah iklan yang boleh dipasang dalam 1 laman artikel tersebut, mengapa?

Untuk artikel yang panjang dan detil memang pembatasan tersebut dianggap tidak efektif karena dengan panjangnya artikel maka iklan adsense yang dipasang dengan jumlah sedikit akan semakin tidak terlihat dan tentu saja mengurangi kemungkinan mendapat klik dari pengunjung atau pembaca blog.

Sering untuk mengakali minimnya iklan yang boleh ditampilkan dalam 1 laman seorang publisher menempatkan iklan lain dalam blognya yang penting tidak melanggar aturan adsense yaitu memasang iklan yang memang diijinkan untuk dipasang bareng dengan google adsense.
Tampaknya dengan banyaknya publisher adsense yang menempatkan iklan lain juga bersamaa dengan adsense menjadi perhatian google sehingga kebijakan pembatasan jumlah iklan dihapuskan.

Penghapusan pembatasan jumlah iklan dan jenis iklan yang boleh ditampilkan dalam 1 laman blog tidak lantas mengijinkan seorang blogger memasang semaunya dan sebanyak-banyaknya iklan adnsense.

Google adsense tetap memprioritaskan bahwa konten blog adalah yang utama sehingga iklan tidak boleh melebihi konten blog atau bahkan overlaping atau tumpang tindih dengan konten sehingga membingunkan pembaca atau mengurangi kenyamanan pengunjung.

Iklan boleh dipasang dengan jumlah sewajarnya dan tidak berlebihan dengan mempersilahkan kreatifitas para blogger untuk menempatkan iklan ditempat yang paling strategis untuk mendapatkan perhatian pengunjung.

Jangan pernah menyamarkan iklan adsense dengan konten sehingga pengunjung menganggap iklan adsense adalah bagian dari konten karena ini melanggar kebijakan adsense.

Nah, untuk anda yang senang menulis artikel panjang-panjang maka inilah kesempatan emas untuk menampilkan iklan adsense di tengah artikel, dibawah artikel atau agak ditengah dan sebagainya untuk mendapatkan klik yang lebih banyak yang penting tidak berlebihan dan ingat selalu bahwa google adsense tetap menilai dan menganggap bahwa konten adalah yang utama dan iklan tidak boleh dipasang sampai persentasenya melebihi konten.

loading...
loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Sakadoci Updated at: 07:51:00

0 komentar:

Powered by Blogger.