Toko Pertanian MARDIKA TANI. Jl. Raya Sragen-Solo KM 7, Sragen Jawa Tengah. "Sedia AOS AMINO Ternak Untuk Sapi Cepat Gemuk dan Sehat" Kontak: Hp. 0822 2656 7891 / 0822 2122 5555

Belanja Sapi Ke Solo? Kunjungi Pasar Hewan Bekonang

Posted by

Solo adalah salah satu sentra sapi utama di propinsi Jawa Tengah, alamnya yang teduh dan iklimnya yang kondusif menjadikan solo daerah yang cocok untuk pemeliharaan sapi lokal jenis limousin dan simmental serta sapi PO. Salah satu tanda bahwa solo merupakan salah satu sumber sapinya jateng adalah ada pada pasar hewan Bekonang yang merupakan salah satu pasar sapi andalan untuk jujugan para pedagang dari daerah solo sendiri serta kota-kota terdekat disekitarnya. Bahkan jika menjelang lebaran haji atau hari raya kurban pengunjung pasar tidak hanya dari pedagang lokalan saja tetapi juga dari para pedagang sapi luar kota bahkan sampai pedagang dari Jabodetabek.
Pasar Sapi Bekonang Sukoharjo, Hari Pasaran Kliwon
Pasar Sapi Bekonang. Untuk pelaku peternakan daerah Solo dan sekitarnya, pasar sapi bekonang adalah pasar andalan untuk mendapatkan berbagai jenis sapi. Mulai sapi jenis Limousin, Simmental hingga sapi PO ada di pasar hewan bekonang ini.

Pasar Hewan Bekonang Sukoharjo Solo
Pasar ini juga menyediakan sapi dari berbagai daerah dan berbagai ukuran, mulai dari pedet hingga sapi siap potong. Sapi jantan dan Betina serta betina indukan bisa diperoleh atau dibeli di pasar hewan Bekonang. Pasar Sapi Bekonang ini merupakan pasar sapi terbesar di Solo dan sekitarnya.

Pasar Sapi Bekonang adalah pasar andalan pedagang dari daerah Wonogiri, Boyolali, Sragen, Karanganyar, Klaten, Sukoharjo maupun dari daerah lainnya. Dimana semua daerah tadi merupakan daerah yang berada di sekeliling kota Solo.

Dimana Alamat Pasar Hewan Bekonang Solo?

Lokasi pasar sapi Bekonang  berada di sebelah timur laut, kira-kira berjarak 150 meter dari Pasar Bekonang-Sukoharjo Solo. Dulu sebelum Pasar Bekonang ini direhab atau direnovasi, pasar sapi berada di belakang pasar.


Pasar Hewan Bekonang
Sebagai Pasar yang tergolong pasar hewan besar, populasi sapi yang diperdagangkan setiap hari pasaran mencapai 1000 an ekor. Jadi jika anda sedang mencari ternak sapi di daerah solo dan sekitarnya bisa langsung menuju ke pasar hewan Bekonang yang penting tepat pada hari pasaran Kliwon saat pasar Bekonang buka/beroperasi.

Loading...
loading...

Blog, Updated at: 05:53:00

0 komentar: