Loading...

Kode HTML Sederhana Untuk Berbagai Posisi Iklan Pada Postingan

Loading...
loading...
Penempatan iklan yang tepat pada laman blog sangat dipercaya mampu menaikkan jumlah klik iklan. Penempatan iklan yang tepat juga bisa menjadikan pembaca bisa lebih fokus melihat iklan disamping tentunya fokus juga dalam membaca konten blog juragan.

Iklan google adsense, dari beberapa pengalaman pemasangan ternyata memberikan nilai klik yang tinggi atau dengan kata lain jumlah klik bagus jika dipasang pada setengah laman bagian atas dan tentunya diantara postingan. Bisa dipasang disisi kiri artikel, dibawah judul, atau diakhir artikel dan yang kadang juga menambah klik adalah dipasang ditengah-tengah artikel.

Apa saja kode java script atau kode HTML yang harus dipakai untuk memasang iklan adsense dengan berbagai posisi pada artikel blog kita agar mudah terlihat oleh pengunjung blog dan lebih banyak mendapatkan kemungkinan klik?

Berikut ini beberapa kode html untuk menempatkan iklan juragan sesuai dengan posisi yang diinginkan dan jangan lupa untuk melakukan eksperimen diposisi mana iklan adsense juragan paling banyak diklik oleh pembaca. Caranya sangat mudah tinggal copy paste saja beberapa kode html dibawah ini dan disesuaikan dengan posisi iklan yang juragan inginkan.

Kode iklan berdampingan dengan postingan sebelah kiri
<div style="float:left;">
Masukan Kode atau script Iklan Disini
</div>
Kode Iklan berdampingan dengan postingan sebelah kanan
<div style="float:right;">
Masukan Kode atau skript Iklan Disini
</div>
Kode iklan berdampingan kanan dan kirin postingan
<div style="float:left;">Masukan Kode atau script Iklan Disini
</div>
<div style="float:right;">Masukan Kode atau script Iklan Disini
</div>
Kode Tambahan untuk pengaturan tata letak iklan posisi ditengah:
<center>Masukan Kode Iklan Disini
</center>
Setelah juragan pilih kode mana yang akan dipakai sesuai dengan penempatan iklan yang diingikan, selanjutnya jangan lupa untuk tulisan yang berwarna merah diganti dengan scrip iklan yang akan juragan pasang, jangan lupa jika script iklan yang akan dipasang berasal dari google adsense agar di parse terlebih dahulu agar tidak mengalami error saat dipasang.

Posisi iklan bisa diatas artikel tepat dibawah judul atau bisa juga dibawah postingan persis. Bisa juga juragan tempatkan pada bagian tengah diantara isi postingan.

Selesai dan selamat mencoba!
Sumber kode html dari http://tipstrikmu.blogspot.co.id

Loading...
loading...

Blog, Updated at: 01:10:00