Loading...

Suara Burung Gagak Gacor Untuk Masteran, Seramkah?

Loading...
loading...
Suara Kicau Burung Gagak Katanya Seram dan Menyeramkan, Tetapi Bisa Digunakan Untuk Masteran dan Variasi Isian, Download MP3 nya Disini!

Tahukah anda jika ternyata burung gagak merupakan salah satu burung paling pintar di dunia?. Para ilmuwan di Jepang telah melakukan penelitian dengan meletakkan makanan di dalam sebuah kotak. Ketika burung lain tidak dapat membuka kotak tersebut, Burung gagak dengan mudah dapat membukanya. Mereka juga mampu mengingat beberapa hal sangat baik dan bahkan memiliki kemampuan menyusun suara yang bagus setara dengan kemampuan bahasa manusia primitif. Gagak memiliki kemampuan untuk membedakan simbol-simbol yang mewakili jumlah.

Gagak adalah anggota burung pengicau yang termasuk dalam marga Corvus, suku Corvidae. Hampir semua jenis burung ini berukuran relatif besar dan berwarna bulu dominan hitam. (Wikipedia)
Keistimewaan Suara Burung Gagak. Dalam Ensiklopedi mukjizat ilmiah dalam Al-Quran dan Sunnah terungkap bahwa ternyata gagak membuat frekuensi suara yang berbeda dengan frekuensi tinggi sebagai bahasa yang sudah akrab dengan mereka di setiap jenis suara gagak satu frekuensi dan frekuensi ini sebagai salah satu bahasa yang difahami, bila salah satu gagak mendengar suara dari gagak gagak jenis lain yang asing maka gagak asing itu akan dikeluarkan dari kelompoknya, cara mengumpulkan semua kelompok suku dan memobilisasi dan mengusir sang burung.

Selain Suara kicau burung gagak mp3 ada di situs ini anda juga bisa download suara kicau mp3, seperti: kicau kenari, kicau lovebird, kicau cucak ijo, kicau cucakrowo, kicau pleci, kicau jalak, kicau kolibri, kicau anis merah, kicau anis kembang kicau, kicau cendet, kicau kapas tembak, kicau cucak jenggot, kicau burung gereja atau kicau burger, kicau kacer, kicau branjangan, kicau ciblek. kicau cililin, kicau cucak cungkok, kicau hwamei, kicau tledekan atau kicau sulingan, kicau kepodang, sanma dll.

Download Suara kicau burung gagak masteran gacor:  KLIK DISINI

Fakta Beberapa gagak membunuh satu sama lain. Diketahui bahwa jika salah satu burung ini terluka oleh seseorang atau tejangkit penyakit dalam anggota kelompok dan tidak mampu untuk terbang maka diambil keputusan untuk membunuhnya dan menguburkannya karena mereka kuatir akan penyebaran penyakit ke seluruh anggota gagak yang bertengger dari individu itu untuk keselamatan yang lain.

Burung gagak memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hal itu bisa dilihat dari sifat mereka mencari makanan berkelompok dan terorganisasi, bahkan kerap berbagai makanan antar sesamanya. Burung gagak adalah burung sosial. Mereka sangat suka berkumpul di setiap sore hari dan berbagi informasi tentang apa yang mereka alami sepanjang hari. Dengan saling bertukar informasi, para gagak akan memberitahu dimana letak sumber makanan potensial untuk kelompoknya. Burung gagak memiliki tingkat solidaritas yang tinggi. Hal ini terbukti Ketika satu burung gagak terluka maka gagak yang lain akan datang membantu, bahkan terkadang bisa mencapai puluhan gagak yang berkumpul untuk menolongnya.


Sumber: aengaeng.com, wikipedia dan sumber lainnya.

Loading...
loading...

Blog, Updated at: 21:16:00