Loading...

Burung Kondor Andes, Pemakan Bangkai Berwajah Menyeramkan

Loading...


Jenis Burung Yang Sangat Membantu Kebersihan Lingkungan Dari Macam-macam Bangkai, Kondor Andes
Kondor Andes adalah spesies burung Amerika Selatan dalam famili Cathartidae Hering Dunia Baru dan satu-satunya anggota genus Vultur. Burung ini dapat ditemui di pegunungan Andes dan pantai Pasifik Amerika Selatan barat. Menurut situs Wikipedia, Nama ilmiah dari burung ini adalah: Vultur gryphus
Burung Pemakan Bangkai Burung pemakan bangkai untuk kali ini adalah Burung Kondor Andes yang sudah sangat terkenal. Kepopulerannya ini dikarenakan burung ini sudah menjadi simbol nasional beberapa Negara Amerika Selatan.
Burung condor andes adalah burung yang sangat besar, mereka adalah salah satu burung terbesar di dunia yang mampu terbang. Tubuh mereka sangat berat hingga mencapai 33 pounds atau sekitar 15 kilogram, bahkan lebar sayap mereka mencapai 10 kaki atau sekitar 3 meter.
Akan tetapi, kini telah mulai hilang dikarenakan habitat burung ini sudah mulai menghilang dan juga dikatakan hampir punah di karenakan banyaknya pemburuan liar pada jenis burung ini.

Burung Kondor Andes ini merupakan jenis burung yang punya umur yang sangat panjang dan tingkat reproduksinya rendah . Burung ini di jumpia di pegunungan Andes dan juga di kawasan pantai Pasifik sebelah barat Amerika Selatan.

Burung Kondor Andes ini merupakan spesies burung terbesar di dunia dengan ukuran berat dan bagian lebar sayapnya gabungan . Burung ini mempunyai lebar sayap maksimum sampai dengan 3,3 m .

Burung ini juga termasuk burung paling aneh karena termasuk burung berwajah menyeramkan. Kemudian ukuran tubuhnya juga cukup besar, jadi burung ini tidak termasuk burung yang dipelihara pada umumnya.

Loading...

Blog, Updated at: 22:45:00