Download Mp3 Kicau Gacor Burung Gelatik Batu

loading...



Suara Kicau Gacor Jenis Burung Gelatik Batu dan Gelatik Jawa Gacor Untuk Masteran Bisa Download Mp3 nya Disini!
Burung Gelatik Batu yang masuk spesies Paridae dari genus Parus ini memiliki bentuk tubuh mungil dengan warna bulu yang menawan, burung yang populer di kalangan penghobi burung ini memang memiliki suara yang merdu dan sangat andal dijadikan sebagai alat memasterkan jenis burung lainnya. Ada banyak sekali jenis burung gelatik yang ada di Indoensia misalnya saja gelatik batu atau wingko, kemudian ada juga gelatik putih, dan gelatik jawa.

Makanan Gelatik alami yang biasa diberikan memang cukup mudah dicari dan didapatkan. Saat ini pakan Gelatik alami telah banyak tersedia pada toko atau pasar unggas sekeliling anda. Beberapa pakan alami untuk gelatik anda seperti halnya jangkrik, ulat hongkong serta juga kroto. Jangkrik dinilai sangat bermanfaat untuk burung Gelatik.

Sebab, jangkrik mengandung banyak protein, asam lemak dan juga hormon. Kandungan itu bisa meningkatkan kesehatan dan power burung terlebih lagi saat sedang berkicau. Bisa juga diberikan ulat sebagai EF atau pakan tambahan dengan takaran secukupnya namun jangan berlebihan. Ulat yang pada umumnya diberikan oleh para peternak burung pada umumnya seperti ulat hongkong yang lagi-lagi bisa anda peroleh dengan mudah di pasar unggas terdekat.

Secara fisik sebenarnya jenis-jenis burung gelatik tersebut tidak jauh berbeda namun untuk warnanya sendiri memang sebagai ciri khas dari masing-masing jenis. burung gelatik untuk semua jenis memiliki keunggulan masing-masing sehingga tidak mengherankan kalau kemudian harganya juga lumayan tinggi.
Jenis Jenis Gelatik di Indonesia :
  • Gelatik Batu / Gelatik Wingko. Jenis burung gelatik batu memiliki nama latin parus major.
  • Gelatik Jawa. Jenis Gelatik jawa mempunyai sebutan nama latin yaitu oryzivora.
  • Gelatik Silver.
  • Gelatik Putih.
  • Gelatik Coklat / Gelatik Holland.
Meski begitu, untuk mendapatkan kualitas suara kicauan merdu yang diinginkan, para penghobi burung harus selektif dalam pemilihan gender pada burung yang satu ini. Meski sama-sama memiliki suara yang merdu, namun burung Gelatik Batu jantan memiliki suara yang lebih merdu dan bahkan bisa gacor dibanding dengan gelatik betinanya.

Anda tertarik untuk mendengarkan Mp3 suara kicau burung gelatik batu gacor untuk masteran atau melihat video youtube gelatik batu atau bahkan berminat mendownloadnya silahkan Klik linknya dibawah ini.
  • Download Mp3/Lihat Video Suara Kicau Burung Gelatik Batu 1 Klik Disini
  • Download Mp3/Lihat Video Suara Kicau Burung Gelatik Batu 2 Klik Disini
  • Download Mp3/Lihat Video Suara Kicau Burung Gelatik Batu 3 Klik Disini
  • Download Mp3/Lihat Video Suara Kicau Burung Gelatik Batu 4 Klik Disini
  • Download Mp3/Lihat Video Suara Kicau Burung Gelatik Batu 5 Klik Disini
  • Download Mp3/Lihat Video Suara Kicau Burung Gelatik Batu 6 Klik Disini
  • Download Mp3/Lihat Video Suara Kicau Burung Gelatik Batu 7 Klik Disini
Dalam literatur perburungan internasional, gelatik jawa / java sparrow memiliki nama ilmiah Padda oryzivora atau terkadang ditulis Lonchura oryzivora. Adapun gelatik batu / great tit memiliki nama ilmiah Parus major.

Dengan demikian, keduanya merupakan spesies yang berbeda, bahkan berada dalam genus dan famili yang berbeda pula. Gelatik jawa berasal dari keluarga finches atau Estrildidae, sedangkan gelatik batu dari keluarga Paridae.

Meski begitu, keduanya sama-sama memiliki penyebaran di Indonesia dan cukup popular di kalangan kicaumania sebagai jenis burung piaraan.
Gelatik mencakup dua jenis burung pengicau dari selatan Indonesia. Kedua jenis ini adalah gelatik jawa dan gelatik timor. Pola warna keduanya agak bermiripan, dengan yang terakhir berukuran lebih kecil. Wikipedia. Gelatik-batu kelabu (bahasa Latin: Parus major) adalah spesies burung dari keluarga Paridae, dari genus Parus.
Estimasi Harga Burung Gelatik Berbagai Jenis

1. Gelatik jawa/belong penangkaran Rp.160.000 sampai 210.000/pasang

2. Gelatik jawa/belong hutan Rp 150.000 /pasang

3. Gelatik Putih Rp.750.000 – Rp.1.000.000 /pasang

4. Gelatik Silver 650.000/pasang

5. Gelatik Wingko/Batu Rp.80.000 sampai Rp.100.000

6. Gelatik Wingko/Batu yang sudah jinak sampai Rp 300.000

loading...

Blog, Updated at: 01:49:00
loading...