Loading...

Download Mp3 Suara Burung Anis Kembang Gacor Untuk Masteran

Loading...

Suara Ngerol Burung Anis Kembang Gacor Jantan dan Betina Untuk Masteran, Download Mp3 nya Disini!

Anis kembang (Zoothera interpres) atau yang juga dikenal dengan sebutan punglor kembang atau juga anis cacing hidup di hutan-hutan Asia Tenggara. Ia termasuk spesies burung penyanyi dalam famila Turdidae. Anis kembang sangat jarang di kebun-kebun binatang. Burung anis kembang sudah terkenal diantara para penggemar kicau mania karena memiliki suara yang khas dan berbeda dari burung lainnya. Lengkingan tinggi nyaring namun merdu menjadi karakteristik yang dimilikinya. Oleh karena itulah burung ini juga memiliki banyak peminat yang ingin memeliharanya bahkan membiakkannya. Apalagi perawatan burung ini termasuk mudah dengan pakan yang tidak sulit didapatkan.

Anda tertarik untuk download Mp3 suara ngerol dan gacor burung anis kembang? Berikut ini link downloadnya yang bisa anda koleksi untuk masteran burung kicau anda.

  • Download Mp3 Suara Gacor Burung Anis Kembang versi 1, Silakan KLIK DISINI
  • Download Mp3 Suara Gacor Burung Anis Kembang versi 2, Silakan KLIK DISINI
  • Download Mp3 Suara Gacor Burung Anis Kembang versi 3, Silakan KLIK DISINI
  • Download Mp3 Suara Gacor Burung Anis Kembang versi 4, Silakan KLIK DISINI
  • Video Youtube Suara Burung Anis Kembang Gacor versi 1, Silakan KLIK DISINI
  • Video Youtube Suara Burung Anis Kembang Gacor versi 2, Silakan KLIK DISINI
  • Video Youtube Suara Burung Anis Kembang Gacor versi 3, Silakan KLIK DISINI
Selain download mp3, mendengarkan dan melihat video youtube suara anis kembang gacor dan ngerol serta suara kolibri gacor full isian durasi panjang dan tembakan burung cililin dan suara burung branjangan dan suara burung selendang biru yang nyaring dan merdu serta suara tembakan burung cucak ijo, suara gacor burung Trucukan dan download Mp3 suara burung kicauan untuk terapi pemulihan burung stress, di situs ini anda juga bisa download MP3 kicauan burung lainnya seperti: kicau jalak putih, kicau anis merah, kicau anis kembang, teriakan elang laut yang melengking, kicau burung cucak rowo, kicau gelatik, kicau lovebird, kicau burung nuri, kicau kenari, kicau poksay, kicau jalak suren, jalak putih, kicau cucak hijau, lengkingan burung falcon, kicau burung cililin untuk masteran, kicau kolibri si burung madu, kicau raja udang dan jenis burung lainnya yang akan segera menyusul.
Burung anis kembang tersebar di hutan daerah Asia Tenggara. Di Indonesia daerah penyebarannya membuatnya terbagikan dengan nama sesuai dengan wilayahnya. Ada dari hutan Jawa Barat, Hutan Nusa Tenggara, hingga hutan Kalimantan. Habitatnya yang masih liar membuatnya memiliki jiwa petarung sejati dan termasuk jenis burung penyanyi dari keluarga turtidae.

Ciri-ciri dan Karakter Jenis Burung Anis Kembang

  • Dari segi sifat, burung anis kembang terkenal sangat sensitif dan butuh waktu untuk dapat beradaptasi terhadap perubahan. Perlakuan yang kasar, perubahan ornamen pada kandang dan perubahan suasana lingkungan yang drastis, akan membuat burung Anis Kembang dapat menjadi stres.
  • Anis kembang juga dikenal dengan ciri-cirinya yang mudah bosan dan selalu butuh suasana baru. Apabila berada di satu tempat dengan waktu yang relatif lama, maka burung ini menjadi malas untuk berkicau lagi. Cobalah secara berkala selalu memindahkan tempat gantangannya. Misalnya: Selama ini digantang di depan rumah, kemudian digantang di samping rumah. Ini adalah salah satu misteri pada burung tersebut.
  • Birahi yang cenderung mudah naik. Burung Anis Kembang sangat mudah naik birahinya, banyak penyebab yang dapat membuat naiknya birahi pada burung jenis ini. Setingan EF (Extra Fooding) yang over, penjemuran yang berlebih dan melihat burung Anis Kembang lain, dapat dengan cepat menaikkan tingkat birahinya.
  • Sangat manja. Hampir rata-rata burung Anis Kembang tidak akan mau bunyi dan hanya loncat-loncat naik turun tangkringan apabila ia melihat orang yang sehari-hari merawatnya. Karena burung tersebut secara psikologis telah menganggap perawat atau pemiliknya sebagai pasangan. Aneh memang, tapi itulah kenyataannya. Biasanya pada waktu kontes atau lomba pada burung kelas Anis Kembang, joki yang menggantang burung dan joki lapangan adalah orang yang tidak pernah berhubungan atau terlibat dalam perawatan harian pada burung tersebut.
  • Inilah salah satu sifat dan karakter anis kembang yang disukai kicau mania yaitu mudah jinak. Karena sifat manjanya yang tinggi, maka burung ini mudah jinak kepada perawat atau pemiliknya.
    Makanan yang bisa diberikan untuk burung anis kembang mudah didapatkan namun harus dipilih kualitasnya. Semakin baik kualita dari pakannya tentunya bisa membuatnya merasa nyaman dan bisa mengeluarkan suara yang merdu nan indah.Karakteristik warna dari burung ini adalah hitam dengan corak kemerahan/orange dibalut denga totol putih. Paruh dan bagian mata berwarna hitam legam dengan ukuran paruh cukup panjang. Bentuk dari paruh inilah yang mendukung burung ini bisa mendapatkan lengkingan yang panjang dan tinggi.

    Loading...

    Blog, Updated at: 20:12:00