Loading...

Download Mp3 Suara Burung Anis Siberia Gacor Untuk Masteran

Loading...

Suara Gacor Burung Anis Siberia untuk Masteran, Download Mp3 nya Disini

Sesuai dengan namanya burung ini adalah burung imigrasi yang berasal dari hutan siberia, jenis anis yang satu ini adalah burung yang jarang di temukan, karena mempunyai sifat pemalu. Burung anis siberia popupasinya banyak hidup dan berkembang biak di hutan pinus, dan di Indonesia sendiri kita dapat temukan di kawasan hutan Pulau sumatra, jawa, bali, dan kalimantan. Mereka bermigrasi lantaran menghindari musim dingin yang bisa mematikan kehidupannya. Bukan hanya anis siberia yang sering bermigrasi ke Indonesia, terutama pada Oktober – November, tetapi juga sejumlah burung lain seperti burung sikep madu asia, elang, alap-alap, burung layang-layang, burung air, dan sebagainya. Setelah beristirahat sekitar tiga bulan, burung-burung ini akan memulai perjalanan pulang ke habitat aslinya, awal Maret.

Berikut ini link download Mp3 dan video youtube burung anis siberia gacor:
Selain download MP3 suara burung anis siberia dan suara teriakan keras elang laut, disitus ini anda juga bisa download MP3 kicauan burung lainnya seperti kicau burung cucak rowo, kicau gelatik, kicau lovebird, kicau burung nuri, kicau kenari, kicau poksay, kicau jalak suren, jalak putih, kicau cucak hijau, lengkingan burung falcon, kicau kolibri dan jenis burung lainnya yang akan segera menyusul.
Ciri khas burung anis siberia yaitu mempunyai warna bulu hitam dan terdapat dua garis putih pada kepalanya, postur bentuk tubuhnya pun besar dan terlihat misterius. Namun burung ini mempunyai suara kicauan yang lembut dan unik, sehingga mempunyai harga jual yang cukup relatif murah yaitu mencapai Rp. 300 ribu hingga Rp. 700 ribu rupiah.
Anis siberia dulu dikelompokkan dalam genus Geokichla, dengan nama spesies Geokichla sibirica. Tetapi melihat banyaknya persamaan morfologi dengan burung-burung dalam genus Zoothera, kini mereka dimasukkan dalam genus tersebut dengan nama Zoothera sibirica.
Anis siberia bukan termasuk jenis yang umum tersebar di Indonesia, tapi keberadaannya di pasar-pasar burung selalu ramai terutama pada musim-musim tertentu. Meski kerap dianggap sebagai jenis burung yang susah berbunyi, tapi banyak kicaumania tertarik memeliharanya karena merasa penasaran dengan suara dan ocehannya. Sebagai panduan, berikut tips perawatan anis siberia agar mau bunyi dengan suara kicauannya untuk pancingan. Walaupun suara dari burung anis siberia tidak begitu populer dikalangan kicau mania yang masih baru, tapi suara dari burung ini juga sering digunkan untuk masteran burung kicau lain seperti burung murai batu, pleci, dan lainnya.

Perawatan anis siberia agar rajin berbunyi pada dasarnya tidak memerlukan perhatian yang khusus. Selama orang yang merawatnya memberikan asupan pakan yang dibutuhkan secara teratur, maka burung itu pun akan mudah sekali terpancing untuk berbunyi. Selain itu bisa juga didukung dengan memutarkan suara terapi atau suara pancingan yang bisa menjadikannya lebih rajin berbunyi.

Loading...

Blog, Updated at: 05:05:00