Download Mp3 Suara Burung Jalak Suren Gacor Untuk Masteran


Suara Kicau Gacor dan Nyaring Burung Jalak Suren Untuk Masteran, Unduh Mp3 nya Disini!

Jalak suren (Sturnus contra) atau jalak uren adalah spesies jalak yang ditemukan di Anakbenua India dan Asia Tenggara. Burung-burung ini biasa ditemukan dalam kelompok kecil di kaki lembah dan di dataran rendah. Jalak suren acapkali dijumpai di kota atau perdesaan, meskipun mereka tak seberani burung kerak ungu. Burung jalak satu ini memang diketahui memiliki keahlian seperti jenis burung beo yang dapat menirukan suara dari manusia. Mungkin bisa dibilang untuk kapasitasnya memang tidak sehebat pada burung beo, tetapi kelebihan suara dari burung ini dinilai lebih mencolok jika dibandingkan dengan burung beo. Mungkin karena kelebihannya tersebut, burung yang bernama latin Sturnus contra ini sering kali disebut dengan burung penjaga rumah yang mana jika melihat orang yang asing, dirinya seakan tidak memiliki rasa takut dan bahkan dapat lebih ngotot di dalam bersuara. Suara Gacor Jalak Suren sangat bagus untuk masteran.
Sama halnya dengan burung pekicau lain, karena memiliki variasi suara dan volume yang kencang serta mudah dimastering atau diisi dengan suara burung lain, menjadikan burung Jalak Suren kerap menjadi incaran para penghobi untuk melatihnya hingga memiliki suara yang indah dan beragam.

Pada umumnya ukuran dari jalak jenis ini adalah sekitar 20 sampai dengan 24 cm, untuk jalak suren jantan, kepala dan juga paruhnya memiliki ukuran yang lebih besar. Pada bagian punggung, kepala dan juga lehernya memiliki warna hitam mengkilap. Warna putih yang ada pada semua bagian tubuhnya memang terlihat lebih bersih. Untuk bagian anusnya sendiri terdapat warna biru tua dan warna biru tua tersebut nantinya akan dipengaruhi oleh umur. Jika memang usia dari jalak tersebut semakin tua, maka nantinya warna biru tua pada bagian anusnya tersebut akan semakin jelas.

Sementara untuk jalak suren betina sendiri memiliki bentuk kepala dan tubuh yang cenderung ramping dan juga bentuk badan yang lebih bulat. Warna bulu hitam yang ada pada kepala, leher sampai dengan punggung memang cenderung agak kusam. Kemudian jika dilihat dari suaranya, maka jalak jantan memiliki suara yang lebih keras dan banyak variasi, kemudian jika sedang berkicau biasanya memulainya lebih dulu dan saat bersama – sama berkicau, maka seakan burung jantang yang memimpin kicauan tersebut dan lebih banyak mengeluarkan suara seperti kreek.

Anda tertarik untuk memaster burung anda dengan kicau gacor burung jalak suren? Download Mp3 suara gacor jalak suren dan juga nikmati video Youtube suara jalak suren dibawah ini.

  • Download Mp3 Suara Burung Jalak Suren Gacor versi 1, Silakan KLIK DISINI
  • Download Mp3 Suara Burung Jalak Suren Gacor versi 2, Silakan KLIK DISINI
  • Download Mp3 Suara Burung Jalak Suren Gacor versi 3, Silakan KLIK DISINI
  • Download Mp3 Suara Burung Jalak Suren Gacor versi 4, Silakan KLIK DISINI
  • Download Mp3 Suara Burung Jalak Suren Gacor versi 5, Silakan KLIK DISINI
  • Video Youtube Suara Burung Jalak Gacor Untuk Masteran 1, Silakan KLIK DISINI
  • Video Youtube Suara Burung Jalak Gacor Untuk Masteran 2, Silakan KLIK DISINI
  • Video Youtube Suara Burung Jalak Gacor Untuk Masteran 3, Silakan KLIK DISINI
Selain download mp3, mendengarkan dan melihat video youtube kicau jalak suren dan suara burung cendet dan suara anis kembang gacor dan ngerol serta suara kolibri gacor full isian durasi panjang dan tembakan burung cililin dan suara burung branjangan dan suara burung selendang biru yang nyaring dan merdu serta suara tembakan burung cucak ijo, suara gacor burung Trucukan dan download Mp3 suara burung kicauan untuk terapi pemulihan burung stress, di situs ini anda juga bisa download MP3 kicauan burung lainnya seperti: kicau jalak putih, kicau anis merah, kicau anis kembang, teriakan elang laut yang melengking, kicau burung cucak rowo, kicau gelatik, kicau lovebird, kicau burung nuri, kicau kenari, kicau poksay, kicau jalak suren, jalak putih, kicau cucak hijau, lengkingan burung falcon, kicau burung cililin untuk masteran, kicau kolibri si burung madu, kicau raja udang dan jenis burung lainnya yang akan segera menyusul.
Wilayah dari penyebaran jalak satu ini yang ada di Indonesia paling banyak dapat ditemui di Pulau Sumatera, kemudian Jawa dan juga Bali. Sementara untuk jalak bali kalimantan tentu saja sangat banyak dijumpai di wilayah yang ada di Kalimantan. Di alam yang liar, jalak jenis ini memang sering kali menyukai beberapa tempat dataran rendah yang dekat dengan perairan, tetapi terkadang juga kerap kali terlihat di perbukitan di atas ketinggian 700 meter (dpl).
Burung jalak suren membutuhkan kandang yang cukup luas agar bisa bergerak bebas dan berbunyi. Untuk makanan jalak suren, burung kicau ini sama seperti burung jalak pada umumnya yakni makan serangga dan buah – buahan. Namun, untuk peliharaan di rumah, burung ini bisa dilatih untuk memakan voer.
Pada habitat aslinya, jenis jalak tersebut biasanya akan lebih memilih beberapa pohon besar yang berlubang sebagai tempat tinggalnya dan juga sekaligus digunakan untuk bisa melahirkan anak – anaknya. Di masa reproduksi sendiri, jalak tersebut dapat melahirkan kurang minimal 4 sampai dengan 6 butir telur dan untuk masa pengeramannya sendiri adalah 14 hari. Burung jalak pada umum nya sangat mudah untuk dikenali dari warna bulu nya saja kita sudah dapat mengetahui bahwa burung tersebut adalah burung jalak . Burung jalak memiliki warna hijau pada sekujur tubuh nya dan ini hanya dimiliki oleh spesies burung jalak saja .

Namun sebenarnya ada juga spesies burung jalak yang memiliki warna – warni namun hanya beberapa saja karena burung jalak memang identik dengan warna hijau. Burung jalak memiliki sifat yang sangat bersahabat dengan manusia dan gemar sekali bergerak dan juga berkicau sehingga banyak kalangan pecinta burung di indonesia yang rela merogoh kocek yang besar hanya untuk seekor burung jalak. Di habitat asli nya burung jalak relatif mempunyai kemampuan berkembang biak yang tinggi maka dari itu banyak sekali ragam jenis burung jalak ada yang hasil dari mutasi dan ada juga yang merupakan hasil dari persilangan.

Sering sekali burung jalak hinggap di lubang – lubang pohon yang tinggi namun pada saat ini populasi dari burung jalak semakin kesini semakin menurun akibat dari hutan yang sudah tidak alami dan sering di alih fungsikan menjadi lahan perumahan menjadi burung ini sangat sulit di temui tercatat hanya beberapa burung jalak yang masih tersisa di Indonesia dan di dunia. Burung jalak sangat menyukai beberapa makanan seperti biji – bijian dan serangga – serangga kecil jika anda pecinta burung dan ingin menghasilkan burung jalak yang gacor.

loading...

Blog, Updated at: 20:17:00
loading...