Download Mp3 Suara Gacor Burung Kolibri Ninja Untuk Masteran Full Isian Durasi Panjang



Apa itu Burung Madu? Jenis Burung Kolibri atau kadang disebut juga burung madu adalah burung kecil dengan panjang 6,4 cm dan berwarna cerah yang sebagian besar hidup di Amerika Utara dan Amerika Selatan. Burung-madu pengantin (Leptocoma sperata) adalah spesies burung berukuran kecil dari keluarga Nectariniidae, dari genus Nectarinia. Selain madu dan nektar ada makanan alternatif yang bisa di berikan ke burung kolibri yaitu ulat dan kroto.

Download Mp3 Suara Kicau Burung Kolibri Ninja Gacor Untuk Masteran, Full Isian Durasi Panjang

Burung kolibri bisa dijadikan sebagai burung masteran atau burung kicau, bahkan ada beberapa even yang sering mengadakan kelas kolibri. Jenis kolibri ninja sendiri terdapat dalam 3 jenis, 2 diantaranya ialah Kolibri dada hitam dan King Konin. Selain mempunyai tingkah laku khas saat berkicau yakni Ngobra, Kolibri Ninja atau konin juga terkenal dengan warna tubuh indah yang dimilikinya. Burung pemakan nektar, madu dan berbagai serangga kecil ini juga mempunyai ciri khas pada bagian dadanya. Bisa Anda lihat, terdapat tiga macam kombinasi warna bulu indah mulai dari biru tua, kuning dan merah menyala. Di habitat asli, burung yang bernama latin Nectarinia Calcostetha ini sering terlihat di hutan-hutan bakau dan terkadang juga terlihat di tepi pantai untuk mencari makan. Wilayah penyebaranya paling yang ada di Indonesia sendiri meliputi Jawa, Kalimantan dan Sumatra.

Berikut ini link download Mp3 suara gacor burung kolibri ninja untuk masteran dan link video youtube suara kolibri ninja yang bisa anda nikmati.

Selain download mp3, mendengarkan dan melihat video youtube suara kolibri ninja gacor dan tembakan burung cililin dan suara burung branjangan dan suara burung selendang biru yang nyaring dan merdu serta suara tembakan burung cucak ijo, suara gacor burung Trucukan dan download Mp3 suara burung kicauan untuk terapi pemulihan burung stress, di situs ini anda juga bisa download MP3 kicauan burung lainnya seperti: kicau jalak putih, kicau anis merah, kicau anis kembang, teriakan elang laut yang melengking, kicau burung cucak rowo, kicau gelatik, kicau lovebird, kicau burung nuri, kicau kenari, kicau poksay, kicau jalak suren, jalak putih, kicau cucak hijau, lengkingan burung falcon, kicau burung cililin untuk masteran, kicau kolibri si burung madu, kicau raja udang dan jenis burung lainnya yang akan segera menyusul.
Burung kolibri atau burung madu adalah salah satu burung yang mempunyai bulu yang indah, warnanya pun cerah bermacam-macam. Burung kolibri mempunyai ukuran tubuh yang sangat kecil biasanya ukuran tubuhnya hanya sekitar 5 centi atau dibawah 7 centi. Burung kolibri dinamakan juga burung madu karena makanan utamanya adalah nektar atau saripati madu yang ada di bunga dan pepohonan. Sekali-kali burung ini memakan serangga untuk tambahan proteinnya.

Wilayah penyebaran burung kolibri sendiri hampir tersebar luas di seluruh belahan dunia, paling banyak bisa ditemui di hutan-hutan Amazon, Amerika Selatan. Menurut laporan terdapat lebih dari 300 spesies burung kolibri yang hidup di benua latin tersebut. Di Indonesia sendiri hanya ada beberapa jenis yang masih hidup dan dilindungi. Maka akan hal ini, pada topik kali ini saya telah menyiapkan seputar macam jenis burung kolibri lengkap dengan gambar yang hidup di Tanah Air dan sempat populer sebelum ditetapkan sebagai burung yang dilindungi.

Salah satu burung kolibri yang memiliki suara yang cukup bagus adalah burung kolibir ninja atau yang sering disingkat dengan burung konin untuk saat ini burung kolibri ninja memiliki harga jual yang cukup tinggi bahkan bisa saya katakan harga jualnya lebih tinggi dari burung kolibri jenis lain seperti kolibri wulung, sriganti mapun kolibri kelapa, untuk bakalan saja burung kolibri bisa di hargai dengan harga berkisar di angka ratusan ribu rupiah sedangkan untuk yang sudah gacor saya pernah ditawari oleh salah seorang pedagang burung di pasar burung sukahaji bandung dengan harga sekitar Rp 1.200.000 (belum di tawar).

Perawatan kolibri atau burung madu ini cukup berbeda dari burung kebanyakan, burung kolibri mempunyai pakan utama yaitu sari madu dan nektar. Jadi jika anda memang memiliki burung kolibri dirumah anda dapat memberikan mereka air gula untuk dijadikan pakan harianya, beberapa orang memberikan mereka kroto sebagai EF, Porsi makan mereka sedikit lebih banyak karena mereka dapat makan 10-15 kali dalam sehari.
Selain suaranya yang memiliki karakter yang khas, kolibri juga dikenal sebagai burung terbang yang handal. Daya tempuh jelajah kolibri bisa mencapai 60 km dalam hitungan waktu 1 jam, ini mengapa kolibri sulit di tangkap dengan tangan kosong oleh banyak pemburu burung dihutan. Dan untuk melatih bakatnya bertarung, anda bisa melatihnya seperti diarena latihan bersama, atau tempat lomba, dengan kata lain untuk jaraknya menggantang yang ideal adalah sekitar 1 meter, dan untuk durasinya yang paling ideal adalah selama 15 menit saja, semua hampir sama seperti sedang dilombakan. Hanya saja untuk burung yang terpantau tidak berkicau, sebaiknya diambil saja untuk dijauhkan dulu. Dan biasakan hanya diisi oleh burung burung kolibri yang sudah berkicau saja. Dan untuk catatan penting, jangan pernah membiasakan melatih burung burung kolibri anda dibawah secara dekat, atau dengan istilah lain ditrek dekat dibawah. Karena hal tersebut tidak baik untuk karakter burung kolibri anda. Lakukan cara ini 1 S/D 2 kali dalam seminggu.
Burung kolibri bisa dijadikan sebagai burung masteran atau burung kicau, bahkan ada beberapa even yang sering mengadakan kelas kolibri. Tetapi perlu saya himbau disini burung kolibri atau burung madu lebih baik tidak ditangkap karena burung ini termasuk kedalam burung yang dilindungi. Sebab jika keberadaannya di lingkungan terganggu maka ekosistem di lingkungan tersebut akan kacau.

loading...

Blog, Updated at: 02:12:00
loading...