Loading...

Download Mp3 Suara Tembakan Burung Branjangan

Loading...

Suara Tembakan Kasar dan Gacor Burung Branjangan Untuk Masteran, Download Mp3 Kicaunya Disini!

Di Pulau Jawa, branjangan terbagi pada beberapa daerah penyebaran, antara lain di Jawa Tengah, Jawa Timur serta Jawa Barat. Di wilayah Jawa Barat maka yang jadi maskot untuk penggila Branjangan yaitu yang asalnya dari daerah Sapan. Karena jenis burung ini populer dengan kicauannya yang terdengar sangat nyaring melengking dan juga kristal. Karakteristik burung branjangan ini juga punya jambul.
Karakteristik burung branjangan yang tidak ada pada burung lain yaitu kemampuannya berkicau sambil hovering atau terbang di tempat. Pada alam bebas, burung ini senang terbang dengan memanjat terus membumbung ke atas sambil berkicau hingga tidak terlihat, dan tiba-tiba burung meluncur dan sudah sampai di tanah. Branjangan merupakan jenis burung kecil yang ukurannya antara 10 sampai dengan 14 cm dari ujung paruh sampai dengan ujung ekor. Dengan begitu, ukurannya yang kecil itu memudahkan burung ini untuk bergerak. Burung jenis ini dikatakan sebagai burung yang terkenal sangat lincah, karena suka bergerak dan melompat. Selain itu juga bisa terbang secara vertikal, berbeda dengan jenis burung yang lainnya.
Burung branjangan adalah spesies burung pengicau yang termasuk kedalam famili alaudidae, burung ini mendiami padang rumput di sebagian besar Australia dan sebagian besar Asia Tenggara. Burung branjangan berwarna coklat dengan garis-garis abu-abu dan bintik-bintik. Makanan utama burung ini yaitu millet dan padi. Untuk jangkrik dan kroto atau ulat hongkong dapat anda berikan pada saat memandikan burung saat pagi hari serta di sore hari ini. Anda dapat memberikan pakan untuk burung branjangan dua atau tiga ekor di pagi hari dan dua atau tiga ekor lagi saat sore hari.

Anda Tertarik Untuk Download Suara Burung Branjangan Gacor Untuk Masteran Mp3 atau menikmati Video Youtube Suara Burung Branjangan Silakan klik saja linknya dibawah ini. Dan dapatkan koleksi Mp3 Suara Tembakan Kasar Burung Branjangan Untuk Masteran.

Selain download mp3, mendengarkan dan melihat video youtube suara burung branjangan dan suara burung selendang biru yang nyaring dan merdu serta suara tembakan burung cucak ijo, suara gacor burung Trucukan dan download Mp3 suara burung kicauan untuk terapi pemulihan burung stress, di situs ini anda juga bisa download MP3 kicauan burung lainnya seperti: kicau jalak putih, kicau anis merah, kicau anis kembang, teriakan elang laut yang melengking, kicau burung cucak rowo, kicau gelatik, kicau lovebird, kicau burung nuri, kicau kenari, kicau poksay, kicau jalak suren, jalak putih, kicau cucak hijau, lengkingan burung falcon, kicau burung cililin untuk masteran, kicau kolibri si burung madu, kicau raja udang dan jenis burung lainnya yang akan segera menyusul.
Jika di perhatikan, warna bulu burung branjangan sangat mirip dengan burung gereja, hanya saja burung ini memiliki jambul di atas kepalanya dan ukurannya sedikit lebih besar. kelebihan lainya yang di miliki oleh burung branjangan aialah dapat terbang secara vertikal sembari berkicau, ini di lakukan untuk menandai milayah burung branjangan jantan guna mencari pasangan pada saat musik berkembang biak atau kawin.

Karakteristik burung branjangan yang tidak ada pada burung lain yaitu kemampuannya berkicau sambil hovering atau terbang di tempat.

Pada alam bebas, burung ini senang terbang dengan memanjat terus membumbung ke atas sambil berkicau hingga tidak terlihat, dan tiba-tiba burung meluncur dan sudah sampai di tanah.

Branjangan merupakan jenis burung kecil yang ukurannya antara 10 sampai dengan 14 cm dari ujung paruh sampai dengan ujung ekor. Dengan begitu, ukurannya yang kecil itu memudahkan burung ini untuk bergerak.

Burung jenis ini dikatakan sebagai burung yang terkenal sangat lincah, karena suka bergerak dan melompat. Selain itu juga bisa terbang secara vertikal, berbeda dengan jenis burung yang lainnya.

Di balik kelebihanya yaitu dapat dengan mudah menirukan berbagi suara burung lain, burung branjangan termasuk ke dalam kategori burung kicau yang sering di lombakan. namun tidak mudah untuk mengasilkan burung branjangan dengan kicauan yang bervariasi, anda harus telaten dan disiplin saat melatih atau memasternya. proses pemasteran ini bisa anda lakukan dengan menggunakan burung lainya, atau menggunakan audio rekaman suara burung branjangan gacor yang dapat anda unduh diatas secara gratis

Burung branjangan atau yang memiliki nama ilmiah mirafra javanica merupakan spesies burung kicau yang masih keluarga alaudidae. wilayah penyebaran burung ini adalah di sebagian besar australia dan asia tenggara. bagi anda selaku pecinta burung kicau tentu sudah tidak asing lagi dengan burung ini, bentuk yang unik, lincah, energik dan kicauan bervariasi adalah salah satu ciri dan kelebihan yang dimiliki burung branjangan, makanya burung ini mempunyai banyak penggemar.

Burung yang asalnya dari kawasan ini punya ciri-ciri yang disukai penggemar branjangan. Yaitu mempunyai mental yang baik, body besar dan juga volume suara yang keras dan juga variasi. Kemudian juga punya suara yang beragam, warna yang menarik dengan corak batik, kemerahan ataupun kekuningan.

Di Pulau Jawa, branjangan terbagi pada beberapa daerah penyebaran, antara lain di Jawa Tengah, Jawa Timur serta Jawa Barat. Di wilayah Jawa Barat maka yang jadi maskot untuk penggila Branjangan yaitu yang asalnya dari daerah Sapan. Karena jenis burung ini populer dengan kicauannya yang terdengar sangat nyaring melengking dan juga kristal. Karakteristik burung branjangan ini juga punya jambul.

Branjangan yang asalnya Sapan bila dilihat dari fisiknya tidak terlalu besar hanya seukuran 12 sampai 13 cm. Berbeda bila dibandingkan dengan branjangan dari daerah Jawa Tengah yang bisa mencapai ukuran tubuh 12 sampai dengan 14 cm hampir seukuran dengan burung gelatik.

Motif batik burung yang asalnya dari daerah ini motifnya terlihat lebih gelap dengan corak batik yang warnanya hitam sedikit sama dengan branjangan yang asalnya dari daerah NTB serta Sumbawa.

Sedangkan untuk burung ini yang asalnya dari Wates membawa daya tarik tinggi sebab ciri fisik yang lebih besar serta punya warna dan motif batik yang terlihat menarik. Karakteristik burung branjangan yang asalanya dari Nusa Tenggara untuk corak warna bulunya yang lebih terlihat gelap. Ukuran tubuhnya lebih kecil dari jenis burung branjangan dari daerah lain, ukuran 10 sampai 12 cm.

Sumber referensi:
  • www.omkicau.com
  • www.jalaksuren.com
  • www.wikipedia.org
  • www.youtube.com
  • sumber lainnya

Loading...

Blog, Updated at: 20:18:00