Loading...

Suara Gacor Burung Kakatua Ngoceh, Download Mp3 Disini!

Loading...

Download Mp3 Suara Burung Kakatua Yang Indah, Jago Ngoceh dan Gacor. Apa Saja Macam-macam Jenis Burung Kakatua?

Anak-anak kecil sangat familiar dengan jenis burung ini karena ada lagi yang membawa-bawa nama burung ini dalam liriknya, seperti "burung kakatua hinggap di jendela. Sebenarnya seperti apa ocehan burung kakatua yang gacor itu? Kakatua termasuk jenis burung yang juga mahir dan pintar menirukan suara manusia maupun suara burung jenis lain dan juga bisa menirukan suara mesin motor dan mobil serta macam-macam suara lain disekitarnya. Kakatua adalah jenis burung hias yang memiliki bulu yang indah dengan lengkingan suara yang cukup nyaring. Spesies ini termasuk salah satu burung dengan kecerdasan yang cukup bagus, sehingga sering digunakan untuk acara-acara hiburan di kebun binatang atau tempat hiburan lainnya.
Kakatua adalah jenis burung hias yang memiliki bulu yang indah dengan lengkingan suara yang cukup nyaring. Wikipedia. Nama ilmiah burung kakatua adalah Cacatuidae
Kakatua merupakan jenis burung eksotis, dengan kecerdasan tinggi, sehingga dapat dilatih melakukan berbagai atraksi dan berinteraksi dengan pemilik atau anggota keluarganya. Tidak heran apabila kakatua kerap dijadikan teman setia di kalangan penggemar burung di Eropa dan Amerika, setara dengan nuri. Indonesia memiliki tujuh spesies burung kakatua yang sebagian di antaranya bersifat endemik, dan sebagian besar termasuk burung dilindungi.

Anda tertarik dengan suara ocehan burung kakatua atau sekedar ingin menyaksikan dan menikmati video tentang burung kakatua, berikut ini link download Mp3 suara kakatua dan juga chanel Youtube untuk menyaksikan atraksi burung kakatua ngoceh, sebagian link berasal dari situs burung kenamaan omkicau.com.
  • Download Mp3, Video Youtube Suara Burung Kakatua 1, Silakan KLIK DISINI
  • Download Mp3, Video Youtube Suara Burung Kakatua 2, Silakan KLIK DISINI
  • Download Mp3, Video Youtube Suara Burung Kakatua 3, Silakan KLIK DISINI
  • Download Mp3, Video Youtube Suara Burung Kakatua 4, Silakan KLIK DISINI
  • Download Mp3, Video Youtube Suara Burung Kakatua 5, Silakan KLIK DISINI
  • Download Mp3, Video Youtube Suara Burung Kakatua 6, Silakan KLIK DISINI
  • Download Mp3 Suara Burung Kakatua Ngoceh Gacor 1, Silakan KLIK DISINI
  • Download Mp3 Suara Burung Kakatua Ngoceh Gacor 2, Silakan KLIK DISINI
  • Download Mp3 Suara Burung Kakatua Ngoceh Gacor 3, Silakan KLIK DISINI
Selain download MP3 suara burung Kakatua yang mahir bicara dan gacor untuk masteran dan untuk burung kicauan, di situs ini anda juga bisa download MP3 kicauan burung lainnya seperti: kicau jalak putih, kicau anis merah, kicau anis kembang, teriakan elang laut yang melengking, kicau burung cucak rowo, kicau gelatik, kicau lovebird, kicau burung nuri, kicau kenari, kicau poksay, kicau jalak suren, jalak putih, kicau cucak hijau, lengkingan burung falcon, kicau burung cililin untuk masteran, kicau kolibri si burung madu, kicau raja udang dan jenis burung lainnya yang akan segera menyusul.
Macam-macam jenis dan karakteristik burung Kakatua:

Kakatua Putih
Kakatua putih atau dalam nama ilmiahnya Cacatua alba adalah burung berukuran sedang, dengan panjang sekitar 46cm, dari genus Cacatua. Burung ini hampir semua bulunya berwarna putih. Di kepalanya terdapat jambul besar berwarna putih yang dapat ditegakkan. Bulu-bulu terbang dan ekornya berwarna kuning.

Kakatua raja (Probosciger aterrimus)
Kakatua raja adalah jenis burung kakatua yang tersebar di daerah sekitar Papua dan Australia. Burung kakaktua memiliki bulu tubuh dan jambulnya yang berwarna hitam serta “pipi” berwarna merah tua. Jenis kakatua ini mempunyai ukuran tubuh antara 55—70 cm, untuk bulu pada tubuh dan jambulnya berwarna hitam dengan “pipi” berwarna merah tua. Kakaktua memiliki 3 ras atau anak jenis yaitu goliath, stenolophus, dan aterrimus.
Kakatua raja atau dalam nama ilmiahnya Probosciger aterrimus adalah sejenis burung Kakatua berwarna hitam dan berukuran besar, dengan panjang sekitar 60cm. Burung ini memiliki kulit pipi berwarna merah dan paruh besar berwarna kehitaman. Di kepalanya terdapat jambul besar yang dapat ditegakkan.
Kakatua tanimbar (Cacatua goffini)
kakatua tanimbar adalah jenis burung kakatua yang tersebar ) di P. Tanimbar (Maluku) dan sekitarnya, yaitu P. Yamdena, Larat, dan Selara. Burung tanimbar memiliki panjang tubuh sekitar 32 cm, kemudian bulu dan jambul-nya berwarna putih, serta kelopak matanya berwarna putih kebiruan dan lore (bulu di atas paruh) berwarna merah muda.
Kakatua ganimbar, Kakatua goffiniana, atau Kakatua goffin, adalah spesies kakatua asli dan endemik dari hutan kepulauan Laut Banda di Indonesia. Berat burung ini rata-rata sekitar 350 gram dan panjang sekitar 31 sentimeter dari kepala hingga ekor. Kakatua Goffin adalah yang terkecil dari seluruh Cacatuinae.
Kakatua koki atau kakatua besar jambul-kuning (Cacatua gallerita)
Kakaktua koki adalah jenis burung yang tersebar didaerah Kepulauan Maluku, Papua. Burung kakaktua memiliki ukuran tubuh sekitar 30-52 cm, kemudian bulu tubuhnya berwarna putih dengan jambul berwarna kuning dan warna kuning juga terdapat di bawah sayap dan ekor. Lingkaran mata berwarna biru pucat atau putih, tergantung ras kakatuanya dan jeritannya sangat keras melengking. Jenis kakaktua mempunyai 4 ras atau anak jenis yaitu kakatua koki medium (C. g. eleonoralC. g. aruensis) dan kakatua koki besar (C. g. triton)
Kakatua koki merupakan salah satu jenis burung paruh bengkok dari keluarga Cacatuidae dan genus Cacatua. Selain dikenal dengan kakatua koki juga dikenal dengan nama kakatua jambul kuning.
Kakatua kecil jambul-kuning (Cacatua sulphurea)
Burung kakaktua kecil jambul kuning adalah jenis burung yang berasal dari Sulawesi dan Nusa Tenggara Timur. Burung ini memiliki panjang tubuh berkisar antara 33-35 cm. Jenis kakatua ini mempunyai 4 anak jenis (subspesieslras) yaitu Kakatua-kecil jambul-kuning (Cacatua sulphurea sulphurea), Kakatua putih kecil jambul jingga (C. s. titrinocristatd), dijumpai di P. Sumba, Kakatua kecil abbot (C. s. abboti) yang dijumpai di p. Masalembo dan P. Masakambing, Kakatua timor (C. s. parvula): dijumpai di Nusa Tenggara, seperti di P. Lombok, Sumbawa, Komodo, Rinca, Padar, Flores, Pantar, Alor, Semau dan Timor.
Kakatua-kecil jambul-kuning atau dalam nama ilmiahnya Cacatua sulphurea adalah burung berukuran sedang, dengan panjang sekitar 35 cm, dari marga Cacatua. Burung ini hampir semua bulunya berwarna putih. Di kepalanya terdapat jambul berwarna kuning yang dapat ditegakkan.
Kakatua maluku (Cacatua moluccensis)
Kakaktua Maluku adalah jenis burung yang berasal dari pulau rempah, Maluku, yang sudah tersebar didaerah P. Seram, Saparua, dan Haruku. Burung ini memiliki panjang tubuh sekitar 40-50 cm, kemudian bulu dan jambulnya berwarna merah muda, Kelopak matanya putih, paruhnya berwama hitam, gerakannya lambat.
Kakatua maluku atau dalam nama ilmiahnya Cacatua moluccensis adalah burung berukuran sedang, dengan panjang sekitar 52cm, dari genus Cacatua. Burung ini mempunyai bulu putih bercampur warna merah-jambu. Di kepalanya terdapat jambul besar berwarna merah-jambu yang dapat ditegakkan

Loading...

Blog, Updated at: 19:43:00